Ada apa dengan Kredivo?

<pre><pre>Tanggapan JD.id atas Pembaca Surat Ferdinal Chandra

Sebelumnya perkenalkan saya dengan Raka Desta, saya adalah pengguna Kredivo sejak tahun 2018. Saat awal saya install akun Kredivo, tidak pernah ada masalah sedikitpun. Beberapa kali saya telat bayar cicilan dan tidak pernah sampai 30 hari. Seingat saya, janji telat tidak boleh lebih dari 30 hari. Jarang sekali saya juga membayar untuk beberapa bulan ke depan. Dalam 3 bulan terakhir, saya membayar semua sisa cicilan saya yang berjumlah kurang lebih 4 juta. Dengan harapan, setelah melunasi semuanya saya bisa mendapatkan pagu total 12 juta untuk cicilan 12 bulan.

Dalam beberapa hari terakhir saya ingin memesan tiket pesawat melalui PEDAGANG RESMI Kredivo yaitu Tiket.Com, hanya saja setiap saya mencoba transaksi selalu disebut gagal atau tidak disetujui karena alasan keamanan dan melanggar Kredivo & # 39; s ketentuan. Apa yang saya ingin tahu dari mana pelanggaran itu berasal, ya? Bukankah tiket.com adalah official partner Kredivo? Ah mungkin begitu kesalahan sistem?

Setelah dicoba berkali-kali, tetap tidak bisa. Saya menghubungi call center jawabannya sama, template hehe, tidak memberikan solusi apa pun kecuali disuruh mencobanya. Dan sama sekali tidak ada informasi yang jelas melalui media apapun dari Kredivo.

Saya mencoba mencari informasi di internet tentang Kredivo, dari website media konsumen ini, hingga blog pribadi yang membahas hal ini. Dari hasil mencari informasi, saya ikut terlibat suudzon.dll Seperti manusia, apakah Kredivo hanya ingin mengumpulkan data? Hanya Kredivo dan Allah SWT yang tahu.

Semoga surat saya sampai ke Kredivo agar tidak selesai suudzon.dll lagi hehe.

Terima kasih.

Raka Desta
Jakarta Selatan 12780

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel Ada apa dengan Kredivo? ditulis oleh Raka dan pertama kali dipublikasikan di Consumer Media.

Baca:  Surat Pelunasan Kartu Kredit Bank Mega