Akun Akulaku saya diretas

<pre><pre>Akun Akulaku saya diretas

Saya sudah menjadi pengguna aplikasi Akulaku cukup lama. Pada 24-01-2021 setiap kali Anda membuka aplikasi, selalu tertulis & # 39; Tingkatkan versi baru Anda telah berpartisipasi dalam uji coba untuk versi baru, versi lama tidak lagi valid, harap tingkatkan & # 39;

Setelah mengikuti petunjuk tetapi download selalu gagal, tertulis peserta trial sudah mencapai batas maksimal. Pada tanggal 27 saya mengobrol dengan @AkulakuID. Pada sore ke 28 ada panggilan telepon dari Akulaku untuk meminta bantuan meningkatkan sistem sehingga dapat digunakan kembali. Saya seperti penelepon yang terhipnotis. Akhirnya ada upaya tarik tunai KTA AsetKu tapi gagal karena OTP terlambat tapi rekening BCA saya dibobol dan ada aktivitas Dana Oneklik yang tidak saya lakukan dan saldo saya habis.

Saya menghubungi BCA agar blokir rekening & telepon 1500920 diterima, CS harus mengamankan limitnya. Pada malam ke 29 saya mendapat telepon dari Akulaku untuk memperbaiki akun saya tetapi saya langsung memblokirnya.

Kepada Akulaku, saya mohon agar segera saya perbaiki aplikasi & akun saya yang diretas agar bisa digunakan kembali & terhindar dari penyalahgunaan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Terima kasih.

Dadang Suhanda
081224213 **
Bandung 40266

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel tentang Akun Akulaku yang Diretas ini ditulis oleh Dadang Suhanda dan pertama kali dimuat di Consumer Media.

Baca:  Tokopedia Melindungi Penjual Nakal