Akun DANA saya dibekukan karena salah lapor pelapor, Danacare tidak menjalankan tugasnya sebagai CS

<pre><pre>Tanggapan JD.id atas Pembaca Surat Ferdinal Chandra

Pada 6 Desember 2020, akun dana saya dibekukan karena laporan pengguna lain yang menunjukkan penipuan. Ini karena ada kesalahpahaman antara saya dan reporter dalam membeli akun media sosial. Oleh karena itu, saya perlu mengisi scan formulir KTP / data pribadi untuk melakukan proses investigasi lebih lanjut atas laporan tersebut, dalam waktu yang ditentukan.

Saya mengapresiasi prosedur DANA dalam menjalankan tugasnya, karena dengan regulasi tersebut saya harus berat hati dan menunggu CS DANA menginformasikan dan memastikan bagaimana kejelasan dana saya akan dibuka kembali. Karena pelapor sudah melaporkannya, IMF dengan mudah menerima laporan tersebut sehingga dana saya dibekukan. Dan reporter berusaha untuk membatalkan laporan tersebut melalui CS DANA IN WHATSAPP, karena CS DANA lambat dalam merespon hingga waktu yang tidak ditentukan, dan hanya sebatas mengakhiri respon CS. Faktanya, reporter tersebut telah menerima akun media sosial yang dibeli dari saya.

Dan sampai dengan 13 Desember 2020, saya belum mendapatkan informasi yang jelas mengenai referensi pembukaan rekening dana saya lagi. Isi email aduan yang saya terima hanya disuruh menunggu proses yang tidak pasti untuk menyelesaikan masalah saya. Pada dasarnya, saya jelas telah bekerjasama dengan pihak pelapor dalam pembelian rekening yang telah dibeli tanpa adanya kerugian dalam bentuk apapun akibat tuduhan yang salah dari pelapor.

Fakta sebenarnya bahwa saya dirugikan adalah karena Fund memegang rekening saya dan tidak membuka rekening saya telah mengikuti prosedur yang diterapkan untuk mengisi data dan bukti yang terlampir pada foto transaksi saya dengan reporter berikut yang saya kirim melalui email help @ dana. id menunjukkan bukti Akun saya tidak menunjukkan penipuan, itu hanya kesalahpahaman pelapor.

Baca:  Amarbank Tunaiku Billing Tidak Ada Toleransi

Saya berharap niat baik Dana menyelesaikan masalah akun dana saya yang dibekukan. Jangan hanya menunggu, ini adalah proses yang tidak pasti untuk menyelesaikan masalah akun saya. DANA harus NETRAL dalam menangani kasus masalah.

Saya berharap dalam surat ini Anda dapat memberikan titik terang untuk membuka kembali rekening dana saya. Bisa memecahkan masalah saya. Karena laporan saya diemail, Dana tidak serius dengan keluhan saya, berhari-hari sampai seminggu tidak ada kepastian, hanya jawaban klasik DANA adalah "menunggu waktu, tim proses menyelidiki keluhan Anda, bla ~ bla ~" Tanpa ada penyelesaian dana atas keluhan saya.

ID Dana: 0878904000 **
Nomor Laporan: 5239377

Leoni Larasati
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel akun DANA saya dibekukan karena laporan salah pelapor, Danacare tidak melakukan tugasnya karena CS ditulis oleh Papa dan pertama kali dipublikasikan di Consumer Media.