Akun Kredivo saya di hack lebih dari 13 juta rupiah, beli kredit di Bukalapak

<pre><pre>Akun Kredivo saya di hack lebih dari 13 juta rupiah, beli kredit di Bukalapak

Pelaku yang tidak bertanggung jawab membobol akun Kredivo saya, sampai Rp. 13 juta, dibeli pelaku kredit di Bukalapak. Padahal saya tidak memberikan data OTP atau PIN. Tetap saja saya tidak akan membayar, karena saya belum pernah melakukan transaksi seperti itu, apalagi sampai dengan 13 juta rupiah.

Jika Kredivo tidak percaya dengan nomor tersebut, harap periksa nomornya. Saya bersumpah saya memiliki keberatan, terutama karena uangnya tidak sedikit. Saya meminta bantuan, menyelidiki siapa yang membobol akun saya. Sejauh ini saya tidak bisa masuk ke aplikasi Kredivo karena nomornya berbeda.

Akun Kredivo saya diretas, saya tidak bisa masuk ke aplikasi Kredivo

Saya mohon Kredivo, tidak ada lagi tagihan ke saya karena itu bukan saya. ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ Saya juga sudah melaporkannya ke polisi. Polisi bilang saya disuruh jangan bayar karena menurut saya tidak melakukan transaksi.

Selama ini saya selalu setia dengan Kredivo, jadi tidak pernah telat bayar. Silakan periksa siapa yang merusak akun saya. Saya sangat kecewa, benarkah Kredivo sebesar itu bisa dibobol dengan mudah? Tolong Kredivo, saya meminta kebijaksanaan. ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

Thio Tegar Sapaat
Cianjur, Jawa Barat

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel akun Kredivo saya dibobol lebih dari 13 juta rupiah, kredit beli di Bukalapak ditulis oleh Thio dan terbit pertama kali di Consumer Media.

Baca:  Layanan Monotaro Tidak Profesional