Akun Kredivo yang diblokir

<pre><pre>Akun Kredivo yang diblokir

Saya adalah pengguna Kredivo, dan akun saya diblokir dan tidak dapat dipulihkan (menurut Kredivo CS). Ini berawal dari niat saya untuk mengupgrade ke cicilan agar saya bisa mengakses fitur pinjaman dan menambah limit.

Setelah saya mencoba menghubungkan akun e-commerce saya yang selalu gagal, saya mengomentari postingan Facebook Kredivo. Kemudian seseorang bernama Yulli Kuswati memberitahu saya untuk segera menghubungi contact person staf Kredivo yang bernama Randy.

Seorang pengguna Facebook memberi tahu CP petugas Kredivo. Singkatnya, saya kemudian menghubungi Randy melalui Whatsapp dan menginformasikan No. Hp, NIK, dan beberapa data lainnya yang menurut saya layak untuk ditanyakan karena dia sudah menunjukkan Kredivo Identifikasi (Kartu Nama – Saya belum sempat menabung) Itu). Tapi saat Randy minta PIN dan OTP, saya langsung hubungi CS Kredivo dan CS bilang pasti ada penipuan.

Kemudian saya mengganti nama salah satu teman saya menjadi Kredivo dan mengganti Foto Profilnya menjadi logo Kredivo dan melakukan PIN SS dan OTP menjadi Randy seolah-olah PIN dan OTP itu dari Kredivo (Saya tidak tahu kemudian akun saya adalah diblokir) memberi Randy PIN dan OTP yang menurut saya sudah kadaluarsa (karena saya sudah mengganti PIN dan OTP). Tapi anehnya, saya merasa Randy bisa masuk ke akun saya jadi saya ganti PIN sekitar 3 kali (saya tidak ingat persis).

Setelah itu, saya menerima obrolan dari Randy yang mengatakan saya tidak serius dan akun saya telah diblokir secara permanen. Mengingat saya mengira Randy adalah penipu, saya mengabaikan obrolan dan saya memantau aplikasi secara teratur tetapi tidak ada transaksi yang mencurigakan. Beberapa waktu kemudian saya melihat bahwa status akun saya "diblokir sementara" dan beberapa hari kemudian saya menghubungi CS dan memberitahukan kronologi saya dan meminta untuk membuka blokirnya tetapi saat itu CS mengatakan bahwa saya harus membayar tagihan terlebih dahulu dan menghubungi CS setelahnya .

Baca:  Marvel & # 39; s Avengers versi beta merupakan game yang paling banyak diunduh di PlayStation

Tapi saya sangat kecewa, ketika tagihan saya lunas dan saya kembali menghubungi CS, mereka bilang akun saya diblokir permanen dan menurut analisa saya tidak bisa mendaftar lagi karena melanggar aturan. Dan berdasarkan pengalaman saya, menurut saya sistem keamanan Kredivo masih perlu ditingkatkan.

KREDIVO TINGGAL SELAMAT. Terima kasih.

T. S. Chompey Sibarani
Tapanuli Utara

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel Akun Kredivo yang Diblokir ditulis oleh Chompey dan pertama kali diterbitkan di Consumer Media.