Alfamart Permata Gardenia Batasi Penggunaan Voucher Shopee dan Menjual Produk Rusak

<pre><pre>Alfamart Permata Gardenia Batasi Penggunaan Voucher Shopee dan Menjual Produk Rusak

Terhormat. Media Konsumen,

Pada tgl 20 November 2020 pukul 23.45 anak saya dan saya mengunjungi outlet Alfamart di Permata Gardenia, Jababeka Cikarang, berniat untuk tukar tambah voucher Diskon Shopee 10K yang ada di akun kami. Anak saya dan saya memiliki 2 akun, masing-masing akun memiliki 3 voucher.

Saat transaksi di kasir, kasir menyatakan limit transaksi hanya 3 voucher. Kami mengonfirmasi bahwa masing-masing akun kami memiliki 3 voucher. Tapi kasirnya menolak, katanya cuma 3 voucher Padahal ada 2 akun. Aneh sekali.

Kata kasir dengan kasar voucher Shopee hanya bisa 3 kali. Kami kasih tahu rekeningnya berbeda, tapi kasir tetap tidak mau melayani walaupun dari rekening berbeda. Di gerai lain tidak pernah ada larangan berapa banyak yang akan digunakan voucher, apalagi akun yang berbeda. Keanehan kasir ini adalah pelanggaran hak konsumen.

Saat itu kami juga membeli produk kacang tanah hijau paket kering 250 gram, ditandai Tanggal kadaluarsa 12-21. Tapi ternyata sudah banyak kutu saat kami akan masak (foto terlampir).

Kami sudah komplain ke Central Alfamart, tapi belum ada penyelesaian. Mohon Konsumen Media memuat surat ini, agar konsumen lebih berhati-hati dalam berbelanja di Alfamart. Terima kasih.

Herry Lumoindong
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel Alfamart Permata Gardenia Membatasi Penggunaan Voucher Shopee dan Menjual Produk Rusak ditulis oleh Herry dan pertama kali dimuat di Consumer Media.

Baca:  Seller Tidak Mengirimkan Kekurangan Barang, Shopee Lepas Tangan.