Aturan XL Tidak Adil!

<pre><pre>Aturan XL Tidak Adil!

Kemarin tanggal 13 Februari 2021 saya baru saja membeli paket data XL XTRA Combo 12 x 6GB seharga Rp 588 ribu. Saya tidak sengaja memasukkan nomor ponsel suami saya yang salah. Saya langsung menyadarinya setelah transaksi. Saat itu, saya langsung mencoba menghubungi pelayanan pelanggan melalui fitur obrolan langsung di aplikasi myXL. Saya diberitahu bahwa paket tidak dapat ditransfer ke nomor ponsel saya.

14 Februari 2021, saya coba hubungi pelayanan pelanggan XL melalui telepon 817. Diberitahukan kembali bahwa paket tidak dapat dipindahtangankan ke nomor ponsel lain.

Kebetulan suami saya baru membeli paket yang sama pada 18 Januari 2021. Jadi belum sampai 1 bulan untuk pake paket. Ketika saya salah memasukkan nomor HP, paket suami saya yang seharusnya sudah berlaku lebih dari 11 bulan, langsung diganti dengan paket yang baru saya beli. Uang saya, lebih dari Rp. 500 ribu, hilang begitu saja.

XL, harap tinjau aturan ini, karena memang bukan adil untuk konsumen. Saya masih bisa terima kalau paket tidak bisa dipindahtangankan, tapi tidak masuk akal jika paket yang dibeli suami saya hilang begitu saja. Setidaknya paket yang saya beli bisa digunakan oleh suami saya setelah paket yang dibelinya habis, bukan? Hal ini sangat merugikan konsumen kamu tahu. 588 ribu rupiah bukanlah uang yang sedikit, tidak mau diambil seperti itu aja? Tolong bantu.

Adelia Kurnia
Jakarta Utara

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel Regulasi XL Tidak Adil! ditulis oleh adelia dan dipublikasikan pertama kali di Consumer Media.

Baca:  Jaringan Telkomsel Saat Ini Buruk