Bank Mandiri Tanjungsiang Jabar kurang melayani nasabahnya dengan baik

<pre><pre>Bank Mandiri Tanjungsiang Jabar kurang melayani nasabahnya dengan baik

Saya ingin melapor ke Bank Mandiri Cabang Tanjungsiang Subang Jawa Barat mengenai setoran tunai di mesin dan mesin mengalami error dan uang saya terkunci di slot penyetoran uang. Namun security langsung memberi tahu saya tidak ada service untuk customer dengan alasan customer service sedang cuti.

Akhirnya saya berangkat ke Bank Mandiri cabang di Kota Subang yang jaraknya 30 km. Dan di Mandiri Subang saya ditanya kenapa kamu lapor jauh-jauh kesini, kan ada Mandiri tempat kamu tinggal Mandiri Tanjungsiang. Dan saya jawab tidak dilayani karena customer service sedang cuti dan dia menjawab lagi apa tidak ada backup pak? Saya tidak menjawab. Yang menjelaskan kepada saya bahwa tidak ada layanan adalah security dan office boy.

Saya berharap bank sentral memberikan teguran keras kepada Bank Mandiri cabang Tanjungsiang, Subang, Jawa Barat.

Dan Bank Mandiri Tanjungsiang sepertinya ada indikasi balas dendam terhadap nasabah seperti saya karena sebelumnya saya pernah berdebat dengan Bank Mandiri Tanjungsiang. Dan video itu saya rekam ketika dia bertanya, "Kamu yang mendaftar di agen Mandiri?" Kata keamanan. Saya bilang iya.

Tidak ada pelayanan untuk masyarakat dengan alasan customer service sedang cuti

Saya mohon sekali lagi kepada Bank Sentral Mandiri untuk menegur keras pihak-pihak yang bertanggung jawab di Bank Mandiri Tanjungsiang Subang, Jawa Barat.

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas perhatiannya.

Agus Setiawan
0812231337 **
Patroli Sukanagara, Tanjungsiang
Subang, Jawa Barat

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel Bank Mandiri Tanjungsiang Jabar Tidak Melayani Nasabah Dengan Baik ditulis oleh DPP dan pertama kali dimuat di Consumer Media.

Baca:  Microsoft Flight Simulator 2020 adalah game dengan penjualan tercepat dari semua seri