Bank Tunaiku Amar Tidak Mengembalikan Kelebihan Pembayaran Dana Tagihan

<pre><pre>Tanggapan JD.id atas Pembaca Surat Ferdinal Chandra

Saya kecewa dengan billing tunaiku saya yang agak keras dan jumlah billing tidak sesuai yang dikatakan CS, surel, atau pesan WhatsApp yang berbeda. Saya menerima pesan WhatsApp bahwa tagihannya Rp 844.000, tetapi aktif surel Rp 995.000. CS lewat telepon menyatakan jumlah tagihan Rp 994.005.

Kemudian saya transfer jumlah yang dikatakan CS adalah Rp. 994.005, tanpa melihat aplikasi. Karena pada saat itu bahasa yang diucapkan oleh CS sangat kasar ketika menanyakan masalah pembayaran. Saat saya menjelaskan apa masalah saya, CS itu berkata dengan kasar. Akhirnya saya coba cari dana bailout karena tanggal gajian saya sejak Covid tertunda di akhir bulan.

Saya hanya minta keringanan dan akan saya bayar pada tanggal saya dibayar, tapi cs berteriak dan berkata kasar, harus dibayar hari itu. Akhirnya, saya mencoba mencari pinjaman uang dan saya mentransfer Rp. 994.005.

Setelah saya bayar, saya buka aplikasi tunaiku, ternyata tagihan saya hanya Rp 884.000. Sisa Rp150.005 tidak dikembalikan oleh Tunaiku, dan pada tagihan berikutnya tidak ada pemotongan kelebihan dana pada bulan sebelumnya.

Linda Prastiana
Bekasi Timur, Jawa Barat

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel Bank Tunaiku Amar Tidak Mengembalikan Dana Overdrawn ditulis oleh Linda A dan diterbitkan pertama kali di Consumer Media.

Baca:  Perlakuan Tidak Sopan Petugas Keamanan Bank BNI