Berikan solusi untuk penginstalan jaringan IndiHome lengkap

<pre><pre>Berikan solusi untuk penginstalan jaringan IndiHome lengkap

Tanggal 9 Oktober 2020 Kakak saya melakukan registrasi (registrasi) Telkom IndiHome Installation (PSB) dan memilih paket Belajar Dari Rumah (LFH) melalui website IndiHome karena sebagai mahasiswa saat ini belajar di rumah.

Kemudian kakak saya dihubungi oleh CS Indihome dengan nomor 1500620 untuk mengecek kesesuaian data lokasi, pelayanan pelanggan dikatakan jika jaringan untuk memasangkan tersedia. Disuruh menunggu dihubungi oleh teknisi instalasi dalam waktu 3 × 24 jam.

Pada 14 Oktober 2020 teknisi instalasi menelepon dan tiba sekitar pukul 10.00 WIB. Kemudian teknisi lapangan memeriksa area rumah yang ingin Anda pasang internet. Setelah dicek ternyata jaringan di area rumah saya penuh untuk ketersediaan jaringan (slot kosong).

Akhirnya teknisi meminta saya untuk menghubungi bagian penjualan untuk jaringan tambahan agar dapat diproses untuk pemasangan sambungan baru.

Kemudian nomor registrasi dengan kode terdaftar MYIR-10256859420001 juga mendapat email dari customercare@telkom.co.id dengan menyebutkan nomor registrasi MYIR-10256859420001 karena ketersediaan jaringan di lokasi sudah penuh dan disarankan menunggu jaringan distribusi.

Dari penjelasan masalah di atas, apakah saya harus menghubungi sales untuk jaringan tambahan sementara saya tidak tahu sales siapa itu? Apakah saya juga harus menunggu distribusi jaringan oleh IndiHome? Berapa lama saya menunggu distribusi jaringan? Karena situasi saat ini, yang mengharuskan adik saya mendapatkan koneksi yang baik, itu sangat diperlukan, seperti IndiHome selama pandemi ini.

Mohon izinkan IndiHome menambahkan jaringan yang sudah penuh di area rumah saya. Semoga IndiHome segera menindaklanjuti masalah yang saya alami.

Terima kasih.

Roy Bayu Negara
Sleman, Yogyakarta

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel Meminta Solusi untuk Instalasi Jaringan IndiHome Lengkap ditulis oleh Roy Bayu Negara dan diterbitkan untuk pertama kalinya di Consumer Media.

Baca:  Surat Pelunasan Kartu Kredit Bank Mega