CS OVO Tidak Profesional

<pre><pre>CS OVO Tidak Profesional

Saya mau ganti nomor hp saya yang sudah mati, tapi CS OVO bikin susah. Nomor ini milik saya, tapi CS OVO hanya memutarbalikkan fakta. Terdapat jejak akses login OVO di HP saya, jika ada yang mencoba login dari perangkat lain, maka akan langsung mengirimkan notifikasi ke email saya.

Saya juga telah mengirim email ke CS OVO dari email saya yang terdaftar di akun OVO saya. Saya juga tahu berapa saldo OVO, OVO Poin tersedia, karena saya masih memiliki akses melalui Grab. Saya bahkan dapat mengirimkannya tangkapan layar akun Grab yang terhubung. Ini bukti kuat ini milikku.

Jadi CS OVO berbicara secara acak bahwa ini bukan akun saya.

Ketidakprofesionalan CS OVO ditunjukkan dengan tidak adanya konsistensi berikut:

  1. Waktu mau ganti 081901 *** 859 ke 087777 *** 815 CS anda sudah menelpon dan minta nomor 081901 *** 859. Saya jawab, antara nama saya Dian atau adik saya Kris ***, dan dilanjutkan pertanyaan lainnya, apakah itu terkait dengan Doku. Tapi pada akhirnya saya tidak menggantinya, karena tidak bisa digunakan di Tokopedia. CS-mu disini gak keberatan dengan nama Kris *** yang aku buat.
  2. Akhirnya saya beli no hp baru, dan bikin laporan baru lagi ganti dari nomor 0819 01 *** 859 menjadi 0898 *** 1515. Pas cs telpon kesini, kubilang aku pinjam nama kakak, cs langsung minta KK, surat orang tua. Disini CS mempermasalahkan nama Crystal. Lihat, ini tidak konsisten?
  3. Di obrolan Saya telah mengklarifikasi aplikasi OVO bahwa ini adalah akun saya. CS di obrolan Namaku Esti udah ngerti sih obrolan di Instagram OVO masih aneh dan mengatakan ini bukan akun saya. Saya masih memegang ponsel untuk login OVO!
  4. 4 April 2020 pukul 16:11. Anda menelepon hanya meminta KTP. Kemudian pada jam 6 sore, Anda menolak KTP yang telah diberikan dan CS OVO meminta berbagai dokumen lainnya. Apakah Anda konsisten di sini?
  5. 6 April 2020, setelah semua jenis dokumen diberikan, lalu sekarang saya ingin berbicara dengan saudara perempuan saya? Halo, kami bahkan tidak tinggal bersama!
Baca:  Smartfren WOW

CS OVO terus memperumit masalah dengan menambahkan lebih banyak persyaratan. Jika Anda ingin memakan saldo OVO dan OVO Points saya, katakan saja.

Dian Lestari
Jakarta Pusat

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel CS OVO Unprofessional ditulis oleh Dian Lest dan pertama kali dipublikasikan di Consumer Media.