Dana.id Membekukan Saldo Sepihak Tanpa Alasan, dan Lambat Menangani Pengaduan

<pre><pre>Dana.id Membekukan Saldo Sepihak Tanpa Alasan, dan Lambat Menangani Pengaduan

Terhormat.
Tuan / Nyonya Pimpinan
PT. ESPAY DEBIT INDONESIA KOE (DANA)
Di tempat

Hormat kami,

Saya yang bertanda tangan dibawah ini.

Nama: Yogi Tri Ariwibowo
No Terdaftar: 0896014268 **
Email terdaftar: cynkqm**@gmail.com
dana bisnis / NMID: sel yogi / 1020057122340 **
Keluhan: Tidak dapat melakukan transaksi dan transfer bank dari 26 Desember 2020 hingga saat ini.
total saldo: Rp. 2,311,000
Nomor keluhan: # 5471760

Saya Yogi Tri Ariwibowo. sebagai pengguna aplikasi merchant DANA sejak beberapa tahun terakhir. dan saat ini saya sangat kecewa dengan kinerja tim Dana.id karena pembekuan saldo sepihak. tanpa alasan yang jelas dan tanpa tanggung jawab dari dana.id

Kronologi (26-12-2020) jam 10.50, akun tidak bisa ditransaksikan. alasan keamanan. Sudah ngobrol cs lewat ig. wa. fb. twitter dan email. hanya disuruh menunggu. tanpa kepastian berapa lama saya harus menunggu, dan berjanji akan diutamakan.

"Kak, pengaduannya saya cek saat ini masih diproses di nomor pelaporan # 5471760. Tunggu update ya Thx -TV-"

“Keluhan Anda akan diprioritaskan oleh Tim Resolusi kami. Silahkan tunggu update terbaru dari kami ya? Terima kasih -FP- "





Hingga saat ini, 14 Januari 2021, belum ada titik terang dan kepastian berapa lama saldo tersebut akan dibekukan. Uang 2,3 juta bukanlah jumlah nominal, bahkan modal bisnis online sudah hilang dan tidak bisa digunakan saat pandemi seperti ini. Setiap bagian dari program pra-kerja yang disimpan di akun untuk transaksi tidak dapat digunakan karena dibekukan.

Sudah 18 hari sejak kasus ini belum jelas. Berapa lama pengguna ingin dibekukan secara sepihak? Tim fund yang semena-mena memblokir transaksi tanpa pandang bulu, membekukan uang hasil jerih payah masyarakat.

Baca:  Keluhan Atas Sikap Debt Collector Bank Mandiri KTA

Tim Dana.id sangat-sangat lamban dalam menanggapi keluhan pelanggan. tapi kesenangan terus berlanjut pembaruan umpan, cerita, iklan, dan promo setiap jam di media sosial dan meliput semua kejadian kasus ini. Tempat komentar dihapus dan pengguna & # 39; akun media sosial dilarang berkomentar seolah-olah tidak ada yang terjadi.

Banyak yang menjadi korban keegoisan tim Dana.id. Teman-teman saya & # 39; Harta diblokir dengan nominal saldo 5,1 juta dan masih banyak lagi.

Mau berapa lama kamu egois dengan embel-embel yang diawasi OJK, tapi kinerjanya sangat mengecewakan. Dan dompet digital kelas Fund ini masih lamban dalam menangani keluhan pengguna.

Yogi Tri Ariwibowo
Bandandar Lampung

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel Dana.id Membekukan Saldo Secara Sepihak Tanpa Alasan, dan Lambat Menangani Keluhan yang ditulis oleh Yogi dan pertama kali dimuat di Consumer Media.