DANA menjanjikan pengembalian dana 3 × 24 jam, tetapi ternyata itu bohong

<pre><pre>DANA menjanjikan pengembalian dana 3 × 24 jam, tetapi ternyata itu bohong

Untuk Dana,

Pada hari Minggu tanggal 11 Oktober 2020 sekitar jam 12.00 saya melakukan top up dana melalui BRIVA sebesar 2.000.000, namun limit bulanan akun DANA saya ternyata hanya 1.000.000. Akhirnya saldo rekening DANA saya tidak bertambah, tapi saldo rekening BRI saya juga ikut berkurang.

Saya sudah cek di Agen BRI, saya print pernyataan minidia, dan terpotong kanan. Saya juga mengecek rekening giro saya di Bank BRI dan benar-benar sudah dipotong, namun saldo di rekening DANA saya tidak bertambah. Saldo saya masih sama seperti sebelum saya top up.

Saya telah mengeluh melalui email, twitter, WhatsApp, dan pusat panggilan. Diminta menunggu 3 × 24 akan dihubungi melalui email atau telepon, tapi nol besar. Saya menunggu 3 × 24 jam lewat email, notifikasi hanya diminta menunggu, baru ditangani oleh tim terkait. Dan hari ini bahkan sudah lebih dari 3 × 24 jam, tetapi masih belum ada pengembalian uang. Lucunya, saya sebutkan di akun twitter resmi @danawallet, tweet saya tidak muncul di timeline mereka, apakah mungkin untuk menyembunyikan citra buruk customer service Dana atau bagaimana saya tidak tahu.

Saya juga coba hubungi BRI, dan responnya diminta tunggu 14 hari kerja, gak gila. Mereka bilang butuh koordinasi. Memang prinsip JIKA BISA PANJANG, KENAPA HARUS CEPAT itu berlaku untuk customer service seperti BRI atau DANA. Padahal, informasi yang saya berikan sudah lengkap, dari Cuplikan Layar m-banking, Cuplikan Layar pengajuan dana, dll. Karena saya benar-benar tidak tahu lagi harus lapor ke mana, padahal uang itu sangat penting untuk omset bisnis saya.

Semoga Dana segera menghubungi saya dan mengembalikan uang saya. Terima kasih.

Baca:  Sudah lebih dari empat bulan klaim asuransi GoJek GoBox belum cair

Khalida Shofa
0856414493 **
Bulakamba, Brebes

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel tersebut berjanji akan dikembalikan oleh DANA 3 × 24 jam, namun ternyata itu adalah kebohongan yang ditulis oleh Brilliant dan pertama kali dipublikasikan di Consumer Media.