Diteror oleh Debt Collector BNI karena tidak membayar iuran tahunan

<pre><pre>Diteror oleh Debt Collector BNI karena tidak membayar iuran tahunan

Saya adalah nasabah kartu kredit BNI Platinum dengan 2 kartu tambahan, kurang lebih 10 tahun. Awalnya karena iming-iming pemasaran Gratis iuran tahun pertama, kemudian jika ada tagihan iuran tahunan, Anda dapat meminta penghapusan ke pusat panggilan.

Setiap tahun, kapan pun ada biaya tahunan, saya menelepon pusat panggilan untuk meminta penutupan kartu kredit, tetapi mereka selalu berusaha untuk menghapus iuran tahunan jadi saya tidak menutup kartu kredit saya.
Tahun ini karena saya sibuk, saya lupa menelepon pusat panggilan. Tiba-tiba saya dihubungi mesin untuk membayar tagihan Rp1.200.000 (iuran tahunan untuk kartu utama dan 2 kartu tambahan).

aku dihubungi pusat panggilan, katanya data saya telah didelegasikan ke departemen koleksi. Mereka memberi saya nomor telepon, tetapi ketika saya menelepon tidak ada yang menjawab. Kemudian saya menelepon lagi ke pusat panggilan, kata petugasnya ternyata saya kekurangan pembayaran tagihan sekitar Rp. 90.000. Dia menyarankan agar saya membayar tagihan pemakaian saya yang Rp90.000 (saya membayar Rp100.000) dan setelah 3 hari kontak pusat panggilan kembali untuk meminta penutupan kartu kredit.

Setelah beberapa hari saya menghubungi pusat panggilan lagi petugas bilang data saya tidak ada karena sudah dilimpahkan ke koleksi. Kartu kredit saya sudah otomatis ditutup, tapi sudah beberapa bulan saya dihubungi setiap hari penagih hutang BNI. Tolong diperiksa rekam jejak saya, selama saya menjadi pelanggan saya selalu membayar penuh tagihan.

Sinta Sari Dewi
Jakarta Barat

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel tersebut diteror oleh debt collector kartu kredit BNI karena tidak membayar iuran tahunan yang ditulis oleh Sinta Castilani dan dimuat pertama kali di Consumer Media.

Baca:  Tidak Menerima Cashback Tokopedia meski Tidak Ada Manipulasi Transaksi