Dugaan Penyimpangan dalam Aplikasi Akulaku

<pre><pre>Dugaan Penyimpangan dalam Aplikasi Akulaku

Saya pelanggan Akulaku dengan akun drozano71@gmail.com dan nomor HP: 08229860 ****. Pertama kali saya belanja pakai aplikasi Akulaku beli barang seharga Rp 480.000 dan angsuran Rp 98.000 per bulan, DP Rp 20.000 jatuh tempo tiap bulan pada tanggal 2.

Hanya satu kali angsuran, yang saya bayar lebih awal pada tanggal 27, setelah itu memperbarui aplikasi, ada kesulitan login menggunakan email dan nomor ponsel saya yang terdaftar. Setelah banyak mencoba, akhirnya OTP dan captcha terkirim berhasil digunakan.

Disinilah terjadi kejanggalan, saat mencoba mengajukan pengembalian barang kembali, permintaan ditolak dengan alasan masih ada tagihan yang belum lunas dan pengajuan ditolak karena sudah diajukan menggunakan ID yang sama kartu sebagai nomor ponsel dengan 4 digit terakhir 3124 (yang jelas bukan nomor ponsel saya.). Ketidakteraturan lainnya adalah bahwa saya dinyatakan memiliki tagihan yang telah jatuh tempo, tanpa riwayat peminjaman.

Ini tebakan saya karena ada panggilan berulang ke nomor yang saya sebut sebagai nomor darurat yang bisa saya hubungi, tetapi tidak ada yang menelepon nomor saya. Mungkin karena nomor induknya sudah diganti dengan 4 digit yang diakhiri dengan "3124" (bukan nomor saya)

Mengapa saya bisa kehilangan data pembelian dan pembayaran saya? Juga sejarah peminjamannya? Jumlah faktur: pr2020110402, Id pemesanan: 138999086.

Tolong jelaskan dan bantu dari Akulaku untuk mengatasi masalah ini. Terima kasih.

Dedy Rozano
Jakarta Utara

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel Dugaan Penyimpangan dalam Aplikasi Akulaku ditulis oleh Rozano dan diterbitkan pertama kali di Consumer Media.

Baca:  Layanan IndiHome Tidak Memuaskan Dalam Segala Hal