Gagal Mencairkan Insentif Prakerja.go.id

<pre><pre>Gagal Mencairkan Insentif Prakerja.go.id

Semoga surat saya dibaca oleh PraKerja, karena saya obrolan online selalu tidak bisa. Saya mendaftar program Pra Kerja pada April 2020, dimulai dari gelombang pertama hingga gelombang ke-11. Saya kecewa karena tidak pernah lulus, jadi tidak lolos ke angkatan 12.

Hingga akhirnya gelombang ke-13 saya diminta oleh seorang teman untuk membuat daftar, tetapi saya sudah laki-lakiDatang lagi karena pasti gagal juga. saya ojol, setelah saya pulang malam, saya iseng-iseng daftar. Jika tanggal 13 gagal juga, tolong lupakan bukan rezeki mungkin.

Saat gelombang ke-13 tutup alhamdulillah besok siang saya akan dapat SMS jika berhasil prakerja. Wow, saya sangat senang! Lalu malam saya mengikuti, disuruh membeli pelatihan. Tanggal 10 Maret 2021 saya beli training di Tokopedia, tapi gagal. Keseimbangan potong-potong tapi tidak dapatkan kode voucher.

saya sudah obrolan ke Tokopedia, tapi jawabannya selalu wait and wait, karena saya beli pas di hari libur merah. Sampe jenuh Betulkah saya, dari 10 Maret 2021, baru 17 Maret 2021 akhirnya saya bisa mengikuti pelatihan.

Ketika saya lulus, saya dapat sertifikat pada 24 Maret 2021, ternyata ampuuuunnn sampai jumpa masa kegagalan? Dia bilang saya belum menulisnya ulasan dan peringkat. saya sudah peringkat cinta dan ulasan dari semua di aplikasi dan ulasan di Pra-Kerja juga. saya obrolan langsung selalu gagal, mengeluh dari email tidak pernah dibales. Tolong, semoga membaca cerita pendek saya. Terima kasih.

Mohamad Faldy
Tangerang, Banten

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel tentang Kegagalan Pencairan Insentif Prakerja.go.id ditulis oleh Mohamad dan pertama kali dipublikasikan di Consumer Media.

Baca:  Transfer BNI m-Banking Gagal, Saldo Terpotong tetapi Tidak Masuk Pembayaran Kartu Kredit MNC