Gagal Verifikasi Akun Tokopedia

<pre><pre>Gagal Verifikasi Akun Tokopedia

Saya memiliki akun Tokopedia pribadi serta akun lain untuk toko saya. Saat ini, saya fokus pada toko saya: Achievepreneur (www.tokopedia.com/achievepreneur). Awalnya akun toko saya berhasil diverifikasi. Teruskan sampai saya dapat mengikuti program pedagang listrik serta program gratis pengiriman dari Tokopedia.

Penjualan dalam kondisi bagus. Namun, awal Maret kemarin saya mulai melihat penurunan penjualan yang drastis. Setelah saya melihatnya, saya melihat bahwa skor toko tersebut turun secara signifikan sebanyak 20 poin. Ternyata toko saya kehilangan status Power Merchant sampai Gratis pengiriman Tokopedia. Padahal saya sudah stock produk yang lumayan banyak.

Ternyata tiba-tiba akun saya kehilangan status verifikasinya. Ketika saya mencoba memverifikasi data pribadi saya lagi, kegagalan muncul seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

Saya mencoba menghubungi Tokopedia peduli, informasi yang muncul adalah saya diduga melanggar syarat dan ketentuan Tokopedia. Namun ketika saya tanya pelanggaran apa yang saya lakukan, tim Tokopedia ditutup dan tidak mau memberikan informasi terkait pelanggaran tersebut dan langsung menghapus verifikasi akun tersebut.

Kami mohon keleluasaan Tim Tokopedia untuk dapat memberikan informasi error akun dan diberikan kesempatan untuk memperbaikinya, khususnya bagi pengguna. penjual yang telah mendirikan toko mereka dan memiliki pelanggan.

Terima kasih Consumer Media.

Herman Pranata
Kota Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel Gagal Verifikasi Akun Tokopedia ditulis oleh Herman dan pertama kali dipublikasikan di Consumer Media.

Baca:  Tokopedia Menunda Pengembalian Dana