Gojek Blokir Akun Sepihak

<pre><pre>Gojek Blokir Akun Sepihak

Selamat pagi saya atas nama Suriyanti Pakaya. Saya ingin penjelasan dari Gojek Indonesia, kenapa akun saya diblokir? Padahal saya tidak melakukan transaksi yang mencurigakan. Kronologi, aplikasi GO-JEK saya Hapus data, tetapi ketika Anda masuk kembali, Anda mendapatkan pemberitahuan akun yang diblokir.

Saya sudah menghubungi CS GoPay lewat telepon dan juga menggunakan halaman bantuan, tapi Gojek Indonesia tidak pernah membuka blokir akun saya. Padahal semua persyaratan sudah saya email. CS GO-PAY mengatakan bahwa saya harus menunggu 1 × 24. Namun, setelah menunggu tidak ada solusi untuk masalah tersebut atau buka blokirnya.

Saya menggunakan akun tersebut untuk menerima insentif Pra-kerja. Tolong bantu. Gojek, saya minta kerja profesional. Orang miskin yang dalam kesulitan, bahkan lebih sulit untuk menerima insentif Pra-Kerja.

Aplikasi dibuat oleh anak bangsa, tapi saat gilirannya dimanfaatkan, masyarakat semakin mempersulit. Kalau ada pihak pemerintah yang membacakan surat saya, mohon ditegur gojek agar tidak terulang kembali pelanggan orang lain yang menggunakan aplikasi GO-JEK.

Terima kasih.

Suriyanti S. Pakaya
Gorontalo

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel Gojek Memblokir Rekening Sepihak ditulis oleh Suriyanti Pakaya dan pertama kali dimuat di Consumer Media.

Baca:  Shopee Harus Mengubah Nomor Telepon Saya