HP Vivo V20, apakah masih dalam tahap pengembangan sudah dijual?

<pre><pre>HP Vivo V20, apakah masih dalam tahap pengembangan sudah dijual?

Selamat malam, nama saya Niko. Ibuku suka banget nyanyi lewat aplikasi smule, tapi dia sering komplain kalau kamera hp yang dia pakai menurutnya kurang cantik. Melihat iklan vivo v20 terbaru, saya langsung tertarik untuk mengganti hp mama saya. Maka pada tanggal 10 Oktober 2020 saya membeli Vivo V20 melalui toko online.

Awalnya ibuku sangat senang dengan ponsel barunya. Tapi ibuku sering mengeluhkan suara itu kresek sambil bernyanyi dengan aplikasi Smule. Saya akhirnya mencoba aplikasi lain seperti Superstar dan Wesing yang serupa, masih kresek.

Akhirnya, hari ini 21 Oktober 2020 saya datang Pusat servis Resmi Vivo. Semuanya diperiksa dan akhirnya menyimpulkan bahwa saya tidak bisa tidak menunggu memperbarui karena masalahnya ada di perangkat lunak. Padahal ibuku kebanyakan menggunakan hpnya hanya untuk smule, dia sekarang stress banget karena tidak bisa smule sesuka hati lagi.

Terakhir saya cek di akun Instagram @vivo_indonesia, ternyata mereka terus menerus mempromosikan HP Vivo V20 terbarunya. Setelah saya cek di kolom komentar ternyata banyak masalah pada hp vivo v20 terutama masalah di ketinggalan. Meski spesifikasi hp ini lumayan murah dan harganya juga tidak murahan tapi banyak kendala.

Menurut saya, ponsel ini belum siap diluncurkan ke pasaran. aku bertanya pengembalian dana, tapi Pusat servis Vivo bilang tidak bisa pengembalian dana. Hp ini bisa dibilang gagal dan Vivo harus mencabut hape ini kembali. Tolong ke vivo, apa tanggung jawab uang yang sudah saya bayarkan untuk hp “gaming” yang ternyata hanya smule open ketinggalan?

Niko Laus Horianto
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel HP Vivo V20, Masih Dalam Tahap Pengembangan Sudah Dijual? ditulis oleh nlausho dan pertama kali dipublikasikan di Consumer Media.

Baca:  Hanya dalam 2 bulan saja, Genshin Impact raup keuntungan 400 juta dolar!