Instalasi Indihome di Era Pandemi Terbatas Karena Slot ODP Penuh

<pre><pre>Instalasi Indihome di Era Pandemi Terbatas Karena Slot ODP Penuh

Halo, nama saya Alvin. Ini bermula ketika saya mencoba menginstal Indihome di era pandemi ini karena kebutuhan akan perkuliahan online untuk diterapkan. Saya mendaftar pertama kali pada April 2020, kemudian saya dihubungi oleh nomor indihome dan ditanya tentang ketersediaan jaringan dll. Saat itu, CS mengatakan bahwa jaringan itu ada dan bisa dipasang, jadi saya disuruh membayar biaya deposit pertama. Seketika saya senang karena bisa, karena di daerah saya hanya Indihome Provider yang bisa menghubungi saya. Akibatnya saya mentransfer deposit.

Kira-kira besoknya kalau saya ingat, teknisi datang dan minta cek ketersediaan slot ODP, dan hasilnya sudah penuh katanya. Saya langsung kecewa, kenapa ini tidak diberitakan sebelumnya kalau slotnya penuh. Akhirnya saya disuruh menelepon CS untuk mengembalikan deposit saya.

Ini adalah saat slot odp penuh

Saya juga bertanya bagaimana cara menambahkan slot ODP. CS mengatakan bahwa saya harus memilih dan mengundang tetangga saya. Halo? Undang tetangga? Ini tentu saja "menyusahkan" buat saya, niat saya adalah bisa belajar dengan lancar, koneksi tidak mumpuni, dll. Tapi malah terhambat oleh hal seperti ini.

Untuk voting sudah saya coba di website, tapi ketika saya klik nama kecamatan saya, website selalu mendapat error dan minta di-refresh, selalu begitu ya saya 39; m di Kecamatan Pinang Kota Tangerang. Lalu logikanya ngajak tetangga, nyatanya saya yakin kalau slotnya dipasang, padahal saya tidak mengajak orang di sekitar saya, kemungkinan besar mereka ikut masuk kalau ada slotnya.

Karena saya berada di daerah kota, bukan pedalaman, dekat dengan pintu masuk tol, dll. Tapi kok slot boks ODP hanya ada satu. Mulai April 2020 saya belum bisa install Indihome sampai sekarang sampai artikel ini ditulis akhir Agustus 2020. Saya sudah registrasi 3-4x terus menerus di website Indihome selama bulan tersebut, tapi tidak ada panggilan dari CS untuk installasi dll.

Baca:  Seorang Pemuda di Malang Tidak Bisa Membunuh Teman Karena Game Online

Saya sangat kesusahan karena di daerah saya tidak ada signal yang stabil untuk penyelenggara telekomunikasi untuk handphone, hal ini membuat saya kesulitan saat studi, suara dosennya terputus-putus, suara saya dikatakan terputus-putus, kualitas video panggilan rusak, dan banyak lainnya. Saya sangat bermasalah di sini. Di era pandemi yang seharusnya serba online ini, Indihome harus bisa menambah slot ODP-nya tanpa harus menunggu suara dan mengundang tetangga.

BUMN dikatakan hadir untuk negara, tapi di negara mana? kenapa saya tidak merasakannya di indonesia?

Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca, saya minta kepada pihak-pihak terkait untuk bisa membantu saya masyarakat negeri ini agar terbantu agar bisa menikmati pelayanan yang ada.

Alvin Adi Nugraha
Kota Tangerang, Banten

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel tentang Instalasi Indihome di Era Pandemi Terbatas Karena Slot ODP Penuh ditulis oleh Alvin Adi dan pertama kali dipublikasikan di Consumer Media.