Janji Surga Diberikan oleh Aplikasi TunaiKita

<pre><pre>Janji Surga Diberikan oleh Aplikasi TunaiKita

Pada tanggal 30 November 2020, saya mengajukan pinjaman di aplikasi TunaiKita dan disetujui. Saya menerima penarikan pada hari yang sama. Siang hari tanggal 27 Desember 2020 (3 hari sebelum tanggal jatuh tempo pembayaran) saya dihubungi oleh koleksi meja atau tim peringatan CashKita.

Saya diminta untuk melakukan pembayaran sore itu juga dengan janji manis bahwa saya akan mendapat kenaikan membatasi jangka waktu kredit dan pinjaman yang lebih lama. Saya tidak menerima permintaan tersebut karena pada saat itu saya sedang sibuk dan saya konfirmasi bahwa saya hanya akan membayar paling lambat sesuai dengan tanggal jatuh tempo pembayaran yang tertera di perjanjian.

Status pembayaran

Malam itu, tepat pukul 20.29 WIB, saya berhasil melunasi utang melalui minimarket. Saat itu saya juga mengecek status pembayaran saya melalui aplikasi dan ternyata berhasil. Aku juga berusaha membuktikan janji manis itu koleksi meja yang menghubungi saya melalui telepon, dengan mengajukan pinjaman lagi. Yang mengejutkan saya, saya menemukan bahwa fitur pengiriman terkunci.

Hal ini sudah saya sampaikan lewat email ke cs@tunaikita.com, hanya saja jawaban yang saya dapat sama yaitu janji surga.

Yang ingin saya tekankan disini, bukanlah masalah tanggung jawab saya sebagai nasabah yang harus terus melunasi semua utangnya, melainkan transparansi pembatasan hak dan persyaratan pengajuan pinjaman kembali oleh nasabah yang benar-benar bertanggung jawab dan tertib dalam melakukan pembayaran dan pelunasan. hutang, tanpa melebihi batas waktu yang disepakati (sesuai kesepakatan).

Yan Ardiansyah
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel tentang Janji Surga yang disediakan oleh Aplikasi TunaiKita ditulis oleh Terminal dan dipublikasikan pertama kali di Consumer Media.

Baca:  Karena viral, fenomena "GameStop Shares" akan difilmkan oleh Netflix