Kartu Kredit XL Potong karena Kuota yang Tidak Saya Pakai

<pre><pre>Tanggapan JD.id atas Pembaca Surat Ferdinal Chandra

Saya adalah pengguna XL Prioritas. Singkat cerita, saya menautkan kartu kredit saya ke autodebit untuk mempermudah pembayaran. Pada bulan Desember dan Januari saya menggunakan kuota yang disediakan, sampai tagihan keluar. Saat itu saya tidak tahu apakah limit saya tidak mencukupi dan ada debit gagal.

Dan dari Januari hingga Februari saya tidak mengaktifkan jaringan seluler saya. Hingga tiba-tiba saya mendapat pemberitahuan bahwa saya memiliki tunggakan 1.083.971 saat saya membayar tagihan kartu kredit saya. Saya mendapat notifikasi bahwa ada debit untuk jumlah tagihan. Saya hanya tidak menggunakan kuota selama 1 bulan.
dan tidak ada informasi sama sekali jika tidak digunakan akan tetap harus membayar. Di sini saya merasa dana saya dicuri oleh XL.

Tidak hanya itu, kendala yang sebelumnya terjadi dengan prokes dan fasilitas yang diberikan juga pemotongan SMS yang tidak pernah saya daftarkan secara ilegal.
Juga, nomor saya telah diperdagangkan, yang dikatakan tidak lagi diaktifkan. Padahal kasus ini sudah selesai, tapi mengingat yang terjadi sekarang saya flashback, apakah ini layanan XL ?? Sangat disayangkan, dilakukan pemotongan dana, tidak heran saya tidak bisa memotong kartu kredit yang saya daftarkan.

Saya sangat kecewa dan akan berhenti untuk paket prioritas yang katanya diutamakan. Bahkan saya tidak akan menggunakan XL lagi jika tidak ada titik tengah untuk penyelesaian ini.

Bambang Apriyadi
0878771232 **
Bekasi

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel XL Memotong Kartu Kredit Karena Kuota yang Tidak Saya Pakai ditulis oleh Bambang Apriyadi dan pertama kali dimuat di Consumer Media.

Baca:  Scammers Mengapa Dilindungi?