Kecewa dengan Pengajuan Pinjaman Online “PINANG” BRI Agro

<pre><pre>Tanggapan JD.id atas Pembaca Surat Ferdinal Chandra

Saya melakukan pinjaman online di BRI Agro dengan nama aplikasi PINANG. Disini saya sangat kecewa karena pemotongan pinjaman yang semula hanya Rp 600.000 menjadi Rp 3.300.000. Memang sempat menunggak sekitar 7 bulan, tapi itu murni karena saya di-PHK akibat wabah korona ini.

Setelah saya mendapat pekerjaan lain, rekening bank BRI saya langsung dipotong Rp.3.300.000 setiap bulan dan sudah berjalan selama 3 bulan. Mungkin karena Bank BRI dan BRI Agro adalah one stop company, mereka bisa bekerja sama untuk memotong gaji saya.

Yang membuat saya kecewa adalah gaji saya hanya Rp3.046.000 per bulan, jika akun saya dikurangi Rp.3.300.000 dalam sebulan, saya ingin hidup untuk apa? Untuk membeli kebutuhan rumah, kebutuhan anak-anak, tidak tega? Lihatlah semua pinjaman saya tidak pernah menunggak. Saya menunggak karena PHK dan itu bukan niat saya.

Silahkan ke BRI Agro, apakah tidak ada bantuan? Setidaknya biarlah saya dan keluarga bisa makan dan membeli kebutuhan anak-anak seperti susu dan memanjakan. Jangan ambil semua gaji saya, gaji saya kecil, kalau saya habiskan apa yang mau saya makan?

Terima kasih.

M. Zakiyuddin Khasani
Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel Kecewa dengan Aplikasi Pinjaman Online "PINANG" dari BRI Agro ditulis oleh paman dan dipublikasikan pertama kali di Consumer Media.

Baca:  Tagihan Home Credit yang Sudah Dilunasi, Masih Terus Ditagih ke Nomor yang Tidak Saya Daftarkan di Kontrak