Kecewa membayar kartu kredit melalui Bukalapak, dana belum masuk ke kartu kredit

<pre><pre>Kecewa membayar kartu kredit melalui Bukalapak, dana belum masuk ke kartu kredit

Assalammualaikum Wr. Wb,

Semoga semua selalu diberikan kesehatan dan semoga Wabah Covid-19 segera hilang dari Indonesia kita

Salam hangat kepada Consumer Media yang selalu membantu kami untuk dapat menjembatani setiap permasalahan, sukses selalu Consumer Media.

Saya kecewa dengan Bukalapak untuk nomor tagihan BL2015H82IC2INV saya. Saya menggunakan fasilitas dari Bukalapak untuk pembayaran tagihan kartu kredit. Pada 04/10/2020 Saya telah membayar Via Virtual Account Rp. 2.018.000, status pembayaran di Bukalapak 1-2 hari masih diproses. Kemudian saya komplain melalui obrolan Bukabantuan pada hari ke-3. Pada 07/10/2020 saya menerima notifikasi bahwa pembayaran telah selesai, namun ketika saya cek history kartu kredit saya tidak ada dana yang masuk sama sekali.

Saya pun menghubungi call center bank yang bersangkutan untuk memastikan hal ini dan informasinya sama, belum ada pembayaran yang diterima dengan nilai nominal Rp 2.018.000. Namun saran dari bank disuruh menunggu 3 hari kerja karena pembayarannya berbeda dengan bank. Saya juga pernah menghubungi Call Center Bukalapak dengan dibantu agen wanita, saya lupa menuliskan namanya yang masih dalam proses pengecatan oleh tim terkait dan disarankan untuk menunggu juga.

Setelah menunggu 3 hari kerja tepatnya pada tanggal 10/10/2020 saya cek history dan menghubungi kembali call center bank, ternyata dana masih belum masuk ke kartu kredit saya. Hingga saat ini, 10/12/2020 setiap hari saya selalu chat dengan Bukalapak namun tidak ada respon sama sekali dari Bukalapak, baik melalui Chat, Email maupun Telpon.

Perusahaan Bukalapak Besar yang terhormat, segera selesaikan keluhan saya

Terima Kasih Untuk Consumer Media karena dapat mempublikasikan keluhan saya

Wa & # 39; alaikumussalam Wr Wb.

Salam,

Moezi
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Moeziono menulis artikel Kecewa Bayar Kartu Kredit Melalui Bukalapak, Dana Belum Diterima di Kartu Kredit dan dipublikasikan pertama kali di Consumer Media.

Baca:  Tanggapan Bukalapak atas surat Bapak Dwipa Sholihin