Kesulitan Mengajukan Keringanan Pembayaran DBS KTA

<pre><pre>Tanggapan JD.id atas Pembaca Surat Ferdinal Chandra

Saya memiliki pinjaman KTA Bank DBS dengan nomor 7801475893, untuk tenor 36 dan sudah memasuki angsuran ke-7. Sebelumnya saya sudah mengajukan keringanan pembayaran KTA melalui call center pada 10 Nov 2020, tepat sebelum jatuh tempo, karena itikad baik saya atas kewajiban hutang saya.

Bahkan saya sempat berkunjung ke kantor Bank DBS pada 10 Nov 2020, dengan jalur DBS Tangcity, dialihkan ke DBS Serpong dan berakhir di kantor DBS Juanda dengan harapan ada restrukturisasi. Tetapi sampai sekarang yang saya terima hanyalah panggilan telepon yang menanyakan kapan harus membayar. Saya menjelaskan bahwa saat ini saya tidak dapat membayar.

Kami meminta pimpinan Bank DBS membantu nasabah yang benar-benar mengalami kesulitan keuangan dan beritikad baik untuk memenuhi kewajiban hutangnya. Mohon fasilitasi keringanan pembayaran menurut pelanggan mereka & # 39; kemampuan pembayaran.

Untuk itu dalam surat ini saya berharap ada kebijakan yang sesuai dengan arahan dari OJK dan Pemerintah. Terima kasih

Haryanto
Tangerang

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel tentang kesulitan mengajukan keringanan pembayaran DBS KTA ini ditulis oleh Har Yanto dan pertama kali dimuat di Consumer Media.

Baca:  Bank Tunaiku Amar Tidak Mengembalikan Kelebihan Pembayaran Dana Tagihan