Kesulitan mengembalikan akun yang dibekukan

<pre><pre>Kesulitan mengembalikan akun yang dibekukan

Sebagai pengguna DANA atas nama MARCHEL YORDAN, saya telah menggunakan aplikasi DANA selama kurang lebih 1 tahun. Namun, pada 28 Desember 2020 pukul 21.00, muncul kelainan.

Saat itu saya ingin mencairkan saldo saya di minimarket Alfamart, tapi saat itu akun DANA saya tiba-tiba tidak bisa melihat transaksi saya dan saya tidak bisa melihat saldo bulanan yang masuk di bulan Desember. Saat itu saya rasa hanya KESALAHAN seperti biasa, kemudian saya mencoba untuk menghapus akun DANA saya dan mencoba masuk kembali ke akun saya tetapi hasilnya muncul:

Info seperti ini, dan saat itu saya berpikir untuk mencobanya keesokan harinya, tetapi hasil yang saya dapatkan sama. Kemudian saya coba hubungi CS DANA CARE tapi tidak ada balasan, dan saya hanya diberikan info otomatis bahwa saya sedang antre, kemudian saya mencoba melakukan DM via INSTAGRAM DANA saat itu dan hasil yang saya dapat saat itu:

Setelah melanjutkan usaha saya dan terus menghubungi DANA

Saya dibuat lemas ketika mengetahui info tersebut, kemudian saya terus melakukan chat agar akun DANA saya bisa kembali

Kemudian DANA meminta saya untuk melengkapi data yang diberikan tetapi sebagai hasilnya

Setelah saya mengisi data yang telah saya berikan tidak ada respon baik yang saya dapatkan, saya tidak menerima informasi baik atau petunjuk lebih lanjut mengenai pengembalian akun Dana saya, saya tidak menyerah dan putus asa agar akun saya kembali Saya menghubungi email DANA

Setelah saya menunggu cukup lama untuk jawaban itu

Namun sampai saat ini saya belum mendapatkan informasi apapun mengenai pengembalian akun DANA saya. Bisa saja menurut CS DANA uang yang saya miliki tidak seberapa, tetapi bagi saya saldo yang saya miliki sangat berarti bagi saya. Dan sampai saat ini belum ada klarifikasi dari DANA dimanapun MEDIA SOSIAL-nya berada, dan sampai saat ini yang dia lakukan hanyalah promosi dan tanpa memikirkan semua pertanyaan customer mengenai masalah yang muncul pada aplikasi DANA ini.

Baca:  Perkumpulan gamer yang berbakat dalam memainkan game

Sebagai pengguna dana, saya hanya meminta agar rekening DANA saya diperbaiki dan saldo sudah saya kembalikan.

Marchel Jordan
Tangerang, Banten

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel tentang kesulitan mengembalikan rekening dana beku ditulis oleh Via Nadani dan pertama kali dipublikasikan di Consumer Media.