Layanan CS Indosat Ooredoo sangat buruk

<pre><pre>Layanan CS Indosat Ooredoo sangat buruk

Selamat pagi Consumer Media,

Saya ingin menyampaikan keluhan saya tentang layanan CS Indosat Ooredoo.

Pada hari Jumat, 26 Maret 2021, saya membeli kartu prabayar Indosat di situs resmi Indosat dengan nomor pesanan 880000141446. Saat saya melakukan pelacakan yang diberikan oleh Indosat, status saya dinyatakan telah saya terima pada hari Minggu, 28 Maret, 2021 pukul 19:28. Namun, saya tidak menerima kartu saya sama sekali dan tidak ada kurir yang mengirimkannya.

Saya sudah mengirimkan email keluhan ke CS Indosat, namun sampai saat ini belum ada tanggapan sama sekali. Saya sudah kirim komplain lewat Whatsapp resmi Indosat, minta dikirim data terkait pembelian. Namun masih belum ada kelanjutan berapa kartu pesanan saya yang belum saya terima hingga saat ini.

Terakhir kali saya mengirimkan email pengaduan ke Indosat adalah pada hari Senin tanggal 29 Maret 2021. Namun hingga saat ini belum ada tanggapan dan kejelasan mengenai kartu pesanan saya.

Sebagai pengguna setia pemberi Indosat tentunya saya SANGAT KECEWA dengan kejadian ini, bagaimana saya sebagai konsumen yang telah membeli produk indosat, namun sampai saat ini saya belum menerima pesanan saya sama sekali? Jika ada kesalahan dari kurir yang bekerja dengan Indosat, Indosat harus bertanggung jawab.

Semoga segera ada itikad baik dari Indosat Ooredoo untuk segera memberikan kejelasan tentang pesanan saya, dan lebih profesional lagi bagi CS dalam menanggapi keluhan pelanggan.

Salam.

Abdi Faisal
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel Layanan CS Indosat Ooredoo Sangat Buruk yang ditulis oleh Abdi dan dipublikasikan pertama kali di Consumer Media.

Baca:  Sertifikat Pra-Kerja Tahan Lama di Bukalapak