Layanan Gokil SiCepat Tidak Memuaskan

<pre><pre>Tanggapan JD.id atas Pembaca Surat Ferdinal Chandra

Saya adalah pelanggan yang menggunakan SiCepat Ekspres layanan "GOKIL" untuk pengiriman barang, pembelian via Tokopedia dari Bandung ke Jakarta dengan nomor resi: 000486753137. penjual Tokopedia pada hari Sabtu, 20 Maret 2021, dan tiba pukul gudang Pancoran pada hari Minggu tanggal 21 Mar 2021. Selanjutnya berikut kronologi penyampaian kurang jelas yang saya alami:

Pada Senin (22/3) Bp Arief Rahman melakukan proses pengiriman sejak pagi (08.08). Pada hari senin paket tidak terkirim dan paket dikembalikan ke gudang untuk penjadwalan ulang pada pukul 22.24.

Selasa (23/3), status paket kembali dibawa oleh Bpk. Arief Rahman, tetapi paket TIDAK DIKIRIM KEMBALI, dan dibawa kembali ke gudang. Sejak pagi saya menelepon pusat panggilan 4x dan dikoordinasikan via whatsapp dengan cs untuk menanyakan keberadaan paket saya yang sampai sore belum terkirim. Akhirnya tadi malam sekitar jam 10 malam saya minta paket saya yang sudah dikembalikan ke gudang untuk diserahkan ke Pancoran Gerai supaya bisa saya ambil sendiri.

Rabu (24/3) saya telpon jam 7 pagi untuk koordinasi agar paket diserahkan ke outlet untuk saya ambil hari ini. Pukul 08.12 saya cek paket saya dibawa LAGI oleh kurir yang sama!

Saya merasa sia-sia berkomunikasi dengan SiCepat karena aspirasi saya tidak didengar, CS tidak bisa memberikan solusi dan mengikuti arahan customer. Akhirnya saya tidak bisa konfirmasi kapan paket akan dikirim karena dibawa kembali oleh kurir yang sama yang sudah membawa paket saya dua kali dan hanya dikembalikan ke gudang.

SiCepat hanya bisa meminta menunggu paket dikirim tanpa kepastian yang jelas.

Stefani Dian W.
Jakarta Selatan

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel Layanan SiCepat Gokil yang Tidak Memuaskan ini ditulis oleh Stefani dan pertama kali dimuat di Consumer Media.

Baca:  Putuskan Hubungan Mitra Sepihak oleh Grab