Layanan Internet Telkom Indihome Miskin

<pre><pre>Layanan Internet Telkom Indihome Miskin

Saya pelanggan internet dan tv kabel dari indihome dengan customer no 122421203650, sejak 30 hari terakhir internet sering LOS dengan tanda merah di modem.

Saya hitung 8 kali dalam 30 LOS internet terakhir dengan durasi 2-3 hari LOS, dari 1 April 2021 sampai 4 April 2021, internet benar-benar terputus, dengan total koneksi internet LOS sampai 4-4- 2021 Sudah sekitar 16 hari LOS internet. Hal ini sangat merugikan karena saya mempunyai banyak wfh dan tagihan masih dibebankan penuh kepada saya sebesar Rp.453.500 tanpa ada kompensasi apapun karena saya merasa dirugikan, hanya merasakan manfaat layanan internet dan TV kabel kurang dari 20 hari

Saya dan tetangga yang merasakan dampak LOS internet sering melakukan komplain ke call center 147 dan melalui aplikasi myindihome namun tidak pernah mendapatkan jawaban yang memuaskan dan alasan sebenarnya kenapa koneksi internet sering LOS dan lebih dari 2 hari.

Kami minta kepada seluruh jajaran direksi Telkom untuk memperhatikan keluhan-keluhan seperti ini dan memantau kerja sama tim teknis Telkom untuk akses, karena banyak orang pandemi seperti ini yang bergantung pada internet, apalagi ketika mendengar keluhan tetangga yang mengeluh dan menyerah saat pertama kali mencoba memasang internet di rumahnya dan dibayar lunas setiap bulan namun sering terjadi gangguan dan penanganan teknis yang lamban dari pegawai Telkom Access yang sering melakukan perbaikan selama lebih dari 2 hari.

Jangan sampai jasa perusahaan besar milik negara menyulitkan penggunanya yaitu masyarakat yang membutuhkan koneksi internet saat pandemi.

Terima kasih

Kartika Sari
Tangerang, Banten

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel tentang Layanan Internet Telkom Indihome Miskin ini ditulis oleh Imam dan pertama kali dimuat di Consumer Media.

Baca:  Pesan HP melalui aplikasi HomeCredit, yang disertakan dalam softcase