Metode Penagihan DC Tunaiku Amar Bank yang Tidak Nyaman

<pre><pre>Tanggapan JD.id atas Pembaca Surat Ferdinal Chandra

Saya adalah pengguna pinjaman Tunaiku dengan nomor pinjaman 615 *****. Saya ingin memberi tahu Anda bahwa dari kemarin sore hingga hari ini, seseorang meneror dan mengutuk saya melalui WA dan telepon. Dia meminta saya untuk segera membayar tagihan bulan Januari.

Penundaan ini karena saya baru saja selesai menjalani isolasi Covid Plus lahir Kesalahan yang tidak direncanakan di RS Anna Pekayon Bekasi (Saya masih menyimpan semua barang bukti dan dokumen pendukung dari RS Anna). Padahal tagihan saya berlaku di bulan Januari dan Februari (hanya 2 kali lagi).

Awalnya saya balas panggilan dan WA dengan sopan, tapi jawaban yang saya terima malah umpatan dan kata-kata kasar, mereka bilang saya tidak punya itikad baik. Mendapat perawatan tidak pakai dari DC, saya langsung lapor ke pusat panggilan Amar Bank, ke email juga dan saya membuat review buruk di FB. Namun hingga saat ini belum ada tindak lanjut dari Bank Amar.

Sejujurnya, saya sangat terganggu dan takut dengan teror dari DC, tempat saya masih dalam pemulihan setelah Covid dan lahir kesalahan. Mohon bantuan dari Consumer Media untuk menerbitkan surat saya.

Nancy Arianti
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel tidak nyaman tentang Metode Penagihan DC Tunaiku Amar Bank ditulis oleh Nancy dan pertama kali diterbitkan di Consumer Media.

Baca:  Nominal Angsuran MAF Tidak Sesuai Dengan Kesepakatan, Diminta Penjelasan Dari Kolektor