Nilai nominal pelunasan kartu kredit Bank BCA tidak sesuai dengan kesepakatan tim billing

<pre><pre>Nilai nominal pelunasan kartu kredit Bank BCA tidak sesuai dengan kesepakatan tim billing

Pada tanggal 13 Januari 2021, saya dihubungi oleh tim billing bank BCA bernama Don ** Rum ****** terkait tagihan kartu kredit di Bank BCA. Kemudian setelah dilakukan negosiasi, akhirnya disepakati bahwa tagihan saya lunas sebesar Rp6.500.000 dari yang sebelumnya ditawarkan oleh Bank BCA sebesar Rp. 7.299.200.

Setelah saya melakukan pembayaran dan memberikan bukti pembayaran kepada Don ** Rum ******, riwayat obrolan di whatsapp langsung di hapus dan pak Don ** Rum ****** langsung mengatakan bahwa tagihan saya belum lunas. Berbeda dari obrolan sebelumnya yang dia hapus. Dia juga mengancam dan memberi stiker tidak senonoh obrolan lanjut.

Apakah sekelas Bank BCA mempekerjakan tim penagihan seperti ini? Melakukan penipuan terhadap pelanggan, bahkan sampai mengancam dan memberi stiker tidak senonoh pelanggan Bank BCA? Bahkan mengirimiku stiker saat aku di pelayanan pelanggan Bank BCA akan melaporkan kejadian ini.

Tim billing Bank BCA tampaknya tidak segan-segan menjalankan regulasi Bank BCA tersebut pelanggan benar. Ataukah memang billing Bank BCA seperti ini? Tidak masalah, asalkan tagihannya lunas, bahkan kapan pun pelanggan bekerja sama dengan baik untuk melakukan pembayaran. Jika demikian, kelas BCA kehilangan pinjaman on line ternyata.

Budi Harto Sudartanto
Jakarta Pusat

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Pasal mengenai nilai nominal pelunasan kartu kredit Bank BCA tidak sesuai kesepakatan tim penagihan yang ditulis oleh Budi Hartanto dan dipublikasikan pertama kali di Consumer Media.

Baca:  Tokopedia Melindungi Penjual Nakal