Paket tertulis dari J&T Express Diterima, Padahal saya belum terima sama sekali

<pre><pre>Paket tertulis dari J&T Express Diterima, Padahal saya belum terima sama sekali

Saya membeli barang dari Shopee (nomor pesanan: # 2012070YC1H9CW) yang dikirim oleh penjual melalui layanan pengiriman J&T pada hari Senin, 7 Desember 2020 dengan no. tanda terima JP9459488360. Perintah tertulis atas nama istri saya (Ika Tiarawati). Anehnya, sejak 8 Desember paket tersebut sudah ada di Bandung tetapi hingga 14 Desember 2020 tidak ada update sama sekali.

Kemudian terjadi keanehan lain pada tanggal 15 Desember 2020 sekitar jam 10.11 WIB, saya coba cek track order Shopee, ternyata tertulis paket sudah sampai / diantar di Bandung dan sudah diterima. Padahal saya di rumah seharian tidak ada kurir yang mengantarkan paket. Saya sudah cek ke tetangga, mungkin nyasar dan ke security kompleks juga, dan mereka semua tidak terima paketnya.

Saya juga menemukan anomali ketika saya cek di website J&T melalui tracking resi yang tertulis pada jam 10.11.15 pagi paket akan dikirim dan pada jam 10.11.33 dikatakan paket sudah diterima / dikirim. Bagaimana itu bisa berubah dalam 30 detik secepat itu?

Selama proses menunggu parsel, saya juga tidak dihubungi melalui ponsel jika barang sudah sampai / atau sedang dikirim. tidak ada komunikasi sama sekali, meski tidak ada. Ponsel sudah saya sertakan, dan sudah aktif.

Saya coba hubungi call center J&T tapi jawaban yang saya dapat mau buat lapor, kemudian saya dikasih nomor kontak kurir yang mengantarkan paket, ini nomor hp 083866591741. Saya coba telpon kurir berkali-kali tapi disana tidak ada jawaban dan nomor saya diblokir oleh kurir.

Saya bertanya-tanya, kenapa ini adalah cara kerja J&T, sama sekali tidak profesional dan merugikan!

Luthfi Rahman
Kabupaten Bandung, Jawa Barat

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Paket Artikel dari J&T Express Tertulis Diterima, Padahal Saya Belum Terima Sama Sekali ditulis oleh Luthfi dan dipublikasikan pertama kali di Consumer Media.

Baca:  Tagihan Mandiri Debt Collector ke Kantor Pihak Ketiga