Pembatalan Otomatis Shopee Tidak Berfungsi Jadi Dana Ditahan

<pre><pre>Pembatalan Otomatis Shopee Tidak Berfungsi Jadi Dana Ditahan

Saya Chornelly, member Shopee Gold, membeli sepatu di Sportstation Official store pada aplikasi Shopee dengan nomor pesanan 21022737JRVXKE pada tanggal 27 Februari 2021. Sampai dengan tanggal 5 Maret 2021 pesanan belum dikirim oleh penjual dengan status dikemas, sudah Seharusnya jika tanggal 5 tidak terkirim maka otomatis pembatalan Shopee akan berfungsi.

Ternyata hingga saya membuat laporan pada 7 Maret 2021 dengan nomor pelaporan 140761481, otomatis pembatalan Shopee tidak berfungsi dan dana saya belum dikembalikan. Pelaporan tindak lanjut adalah 1-3 hari kerja dan akan diberitahukan melalui email. Namun hingga hari ini, 10 Maret, belum ada email masuk dari Shopee. setiap hari saya tanya lewat Shopee live chat tapi tidak ada solusinya, tinggal disuruh tunggu saja.

Mohon bantuannya melalui media konsumen agar dapat memudahkan penyelesaian masalah saya dengan Shopee agar Shopee dapat segera mengembalikan dana yang saya simpan ke Shopee saya.

Terima kasih.

Chornelly Kusuma Yohana
Bogor

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel Pembatalan Otomatis Shopee Tidak Berfungsi Jadi Pemotongan Dana ditulis oleh Chornelly dan dipublikasikan untuk pertama kalinya di Consumer Media.

Baca:  Masalah Transaksi QRIS BCA-DANA, Penyelesaian Main Ping-Pong