Pemblokiran Rekening Mandiri Lagi, Padahal sudah ada Perjanjian Pembayaran Cicilan

<pre><pre>Pemblokiran Rekening Mandiri Lagi, Padahal sudah ada Perjanjian Pembayaran Cicilan

Saya sangat kecewa dengan Bank Mandiri yang kembali memblokir rekening saya tanpa informasi atau persetujuan dari pihak saya sebagai nasabah. Sebelumnya pada bulan September saya sudah setuju dengan suku cadang koleksi Mandiri a.n. Krisna Joko dan sudah disepakati angka Rp 10.000.000 (pokok utang menurut SLIK OJK) dan saya bisa mencicil Rp 500.000 per bulan sesuai kemampuan saya. Ini telah disetujui dan telah membuka kembali pemblokiran akun saya.

Nomor kartu kredit Bank Mandiri saya 413719 ****** 2396 awalnya punya tagihan Rp. 13.000.000 dan saya menghubungi pihak billing Bank Mandiri hingga akhirnya disetujui untuk dicicil sesuai kemampuan saya dan DP saat itu Rp. 500.000.

Tanggal 28 September 2020 saya membayar Rp 500.000 (DP awal) dan pada 27 Oktober 2020 saya membayar lagi Rp 500.000.

Pembayaran CC Mandiri

Namun hari ini, 27 November 2020, rekening saya kembali diblokir oleh Bank Mandiri tanpa pemberitahuan dan sangat membuat saya kecewa. Saya sudah menghubungi tim billing di 021 30023002, tapi semuanya ext tidak ada respon. Tidak ada yang sebelumnya menghubungi saya terkait hal ini.

Jika ini benar-benar membuat saya kecewa, dan saya dapat mengambil tindakan hukum untuk menggugat Bank Mandiri jika pemblokiran tidak dibuka dalam waktu 1×24 jam, karena saya merasa Bank Mandiri telah mengambil keputusan sepihak dan mengabaikan persetujuan awal saya. Saya masih menyimpan bukti rekaman dan WA dari pihak independen sebagai bukti saya melaporkan proses hukum

Akun saya berisi gaji suami saya untuk pengobatan rutin bulanan keluarga. Kalau saya telat dan terjebak seperti ini, saya akan sangat dirugikan dan bisa menggugat Bank Mandiri yang sebelumnya mengetahui hal itu.

Baca:  Sudah hampir 1 tahun nunggu indihome, belum dipasang juga

Dita Dwi Arimas
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel Pemblokiran Rekening Mandiri Meski Sudah Ada Kesepakatan Cicilan, ditulis oleh dita dwi arimas dan pertama kali dimuat di Consumer Media.