Penagihan Amar Bank Berkata Kasar dan Mengumpat

<pre><pre>Tanggapan JD.id atas Pembaca Surat Ferdinal Chandra

Saya nasabah Amar Bank dengan kategori kredit macet. Pada hari Selasa tanggal 02 Maret 2021 dan hari Rabu tanggal 03 Maret 2021, pihak penagihan Amar Bank menghubungi saya. Saya paham, karena saya nasabah macet data saya akan diserahkan ke bagian kolektor, dikarenakan saya tidak mampu bayar.

Saya juga paham kalau namanya kolektor pasti berkata kasar dan sebutan bodoh, bego, maling, bloon, binatang, pasti akan ditujukan ke saya saat pihak kolektor menelepon dan meneror saya dan teman saya.

Cuma yang saya kaget, saat saya dipanggil dengan sebutan alat kelamin laki-laki dan perempuan oleh pihak penagihan Amar Bank, baik itu penagihan cewek atau cowok. Apakah memang begitu cara penagihan Amar Bank? Bolehkah memanggil saya dengan sebutan itu? Apakah memang seperti itu pantas diucapkan?

Tidak hanya sekali dua kali penagihan tersebut memanggil saya dengan sebutan alat kelamin. Saya tahu saya nasabah macet, tapi apa pantas saya dipanggil dengan panggilan seperti itu?

Sulistio Utami
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Artikel Penagihan Amar Bank Berkata Kasar dan Mengumpat ditulis oleh sulistio utami dan dimuat pertama kali di Media Konsumen.

Baca:  Telkomsel Trik Pelanggannya?