Pengembalian uang dari Shopee Do Not Return

<pre><pre>Pengembalian uang dari Shopee Do Not Return

Tanggal 3 November 2020 saya batalkan pesanan saya, karena stok di toko tempat saya berbelanja habis, dengan nominal dana Rp 5,6 juta. Saat itu saya belum memverifikasi akun Shopee saya, sehingga dikatakan dana akan dikembalikan ke akun yang terdaftar di akun tersebut. Saya hanya menjawab ya, karena saya pikir prosesnya akan cepat.

Tapi sampai keesokan harinya, saya tidak menerima tanda-tanda dana akan kembali, tapi saya disuruh menunggu 2-5 hari. Hingga akhirnya pada malam ke 10 saya mengecek notifikasi bahwa dana sudah terkirim. Saya lega dan jangan pikirkan tentang itu lagi. Ternyata seminggu kemudian saat saya cek dana belum juga sampai. Bahkan pada tanggal 10 tidak ada mutasi sama sekali.

Kemudian saya menghubungi Shopee, tetapi Shopee melakukannya kuat jika dana sudah terkirim, tapi belum. Kemudian saya diberi nomor laporan dan disuruh menunggu 1-3 hari lagi dari tanggal 16 November. Tolong ke Shopee, kembalikan uang saya dan jangan sampai saya kecewa tidak gunakan layanan Anda lagi. Sekarang seolah-olah saya sedang mengemis, padahal yang saya inginkan hanyalah uang saya dikembalikan karena nominalnya sangat besar untuk saya.

Salsabilla Silva Putri Natasya
Kabupaten. Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel yang Dikembalikan dari Shopee Doesn & # 39; t Go Back ditulis oleh Salsabilla dan pertama kali diterbitkan di Consumer Media.

Baca:  Tanggapan Grab Indonesia atas surat Pembaca dari Bapak Idad Nursyamsi