Pengepul AdaPundi ibarat pinjaman ilegal, seolah bukan anggota AFPI dan tidak diawasi oleh OJK

<pre><pre>Pengepul AdaPundi ibarat pinjaman ilegal, seolah bukan anggota AFPI dan tidak diawasi oleh OJK

Halo AdaPundi,

Saya menghubungi CS AdaPundi awal minggu ini, untuk menginformasikan situasi keuangan saya dan mencari solusi terbaik untuk kedua belah pihak. Saya melakukan ini dengan itikad baik untuk melunasi pinjaman yang saya miliki dan menyelesaikan kewajiban saya.

Dan hari ini saya memberi tahu Anda bahwa 3 kolektor Anda memberikan ancaman dengan bukti berikut:

1. Kolektor A mengancam keluarga saya, berupa memecat saya dari pekerjaan dan mempermalukan saya di kontak telepon seluler dan media sosial.

2. Kolektor B mengancam saya bahwa saya akan membuat saya dipecat dan menyebabkan keributan di rumah saya.

3. Kolektor C mengundang telepon panggilan video kepada orang tua saya.

Benarkah SOP pengumpulan yang disetujui perusahaan dan kolektor AdaPundi semakin beringas? Pengumpul AdaPundi merupakan satu-satunya pengajuan pinjaman online di bawah asosiasi AFPI dan pengawasan OJK yang tidak memiliki etika dan melakukan penagihan dengan ancaman terhadap nasabah.

Saya hanya meminta waktu 1 minggu untuk bisa menyelesaikan pinjaman saya. Jika ancaman ini terus berlanjut, maka saya tegaskan bahwa saya tidak akan membayar sepeser pun, melaporkan tindak pidana ke kantor polisi terdekat dan melaporkan ke Consumer Media.

Terima kasih.

Ana Mariska
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel Kolektor AdaPundi ibarat pinjaman ilegal, seakan bukan anggota AFPI dan tidak diawasi oleh OJK, ditulis oleh Mariska dan dipublikasikan pertama kali di Consumer Media.

Baca:  Smartfren WOW