Pengiriman uang melalui DANA yang tertunda tanpa sebab

<pre><pre>Pengiriman uang melalui DANA yang tertunda tanpa sebab

Tim Consumer Media dan IMF yang terhormat (nomor pelaporan # 6493483),

Izinkan saya melaporkan kasus yang lagi-lagi melibatkan IMF di dalamnya. Kali ini kasus yang saya alami pertama kali adalah pending transfer uang yang saya lakukan ke nomor rekening BRI dari saldo Dana pada tanggal 6 Maret 2020 jam 12.36.07.

Saya telah melaporkan kepada Dana baik melalui telepon, email, Instagram, dan Facebook, namun hingga saat ini belum ada penyelesaian dari Dana terkait transaksi saya.

IMF tampak mengelak dan berbelit-belit dalam menanggapi keluhan saya. Di akhir pembicaraan kami, Fund sepertinya menyalahkan bank untuk tujuan transaksi (re: BRI Bank) karena tidak menerima dana yang saya kirim.

Sebelumnya saya lapor ke Bank BRI melalui cust online via telepon dan menyatakan tidak ada dana yang masuk ke rekening yang saya maksud, yang artinya transaksi gagal. Saya telah menginformasikan IMF mengenai kegagalan transaksi ini tetapi IMF mengelak lagi dan mengatakan bahwa ada investigasi dari bank. Disini saya merasa bingung, padahal sebelumnya pihak bank sudah menyiratkan bahwa transaksi gagal, lalu apa lagi yang harus diselidiki?

Dengan menulis kronologi ini, saya berharap IMF segera meneruskan uang tersebut ke rekening yang saya tuju.

Jika sampai saat ini Dana belum menyelesaikan transaksi tertunda, saya siap dengan segala bukti obrolan, transaksi dan bukti dari bank untuk dilaporkan ke otoritas.

Demikian surat ini saya ingin. Saya lampirkan sc dari percakapan di sisi Dana.

Grace Ruth Cecilia
Doloksanggul, Humbang Hasundutan
Sumatera Utara

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel tentang Pengiriman Uang via DANA yang menjadi trending tanpa sebab, ditulis oleh Grace Ruth Cecilia dan pertama kali dimuat di Consumer Media.

Baca:  Video Viral Bocah yang Dicekal dari Call of Duty Ternyata Cuma Gurauan