Peningkatan IndiHome 200 Mbps Tidak Disurvei

<pre><pre>Peningkatan IndiHome 200 Mbps Tidak Disurvei

Terhormat. PT. Telkom Indonesia,

Saya menghormati Jajaran Direksi, Manajemen dan Staff serta Karyawan PT. Telkom Indonesia. Melalui surat ini saya Valentino Raditya K, pelanggan IndiHome dengan id 142526100763, yang ingin menyampaikan kritik terkait peningkatan layanan IndiHome.

Pada kesempatan ini saya sangat berterima kasih kepada PT. Telkom Indonesia melalui layanannya yang mengedepankan kepuasan pelanggan dan inovasi peningkatan layanan yang memudahkan akses informasi dengan cepat. Seiring perkembangan zaman, melalui surat terbuka ini saya bisa mengeluhkan apa yang saya rasakan, yang sebelumnya saya hanya bisa berkomunikasi melalui media sosial.

Tanggal 2 Februari 2021, saya datang ke Plasa Telkom Surakarta untuk melamar meningkatkan Paket 200 Mbps dari paket Gamer 100 Mbps. Sebelum mengajukan aplikasi, saya juga menandatangani dua dokumen, yaitu surat permohonan pemasangan / perubahan koneksi IndiHome dan surat perjanjian yang tidak dapat diperjualbelikan. bandwidth dengan materai Rp. 6.000.

Saya dijanjikan oleh customer service Plasa Telkom akan selesai dalam 3 hari. Namun sudah hari ke-3 tidak ada petugas Telkom yang datang untuk survey saya. Sebelum saya menulis surat ini, setiap hari saya menelepon 147 dan DM Twiter untuk menanyakan prosesnya meningkatkan saya. Kemudian saya mendapat tiket dengan nomor: In89602339. Saya tanyakan setiap hari jawabannya pasti sama, mau terbantu mengikuti. Tapi sudah hari ke-3, tidak ada tindakan.

Mengenai hal yang membuat saya merasa tergantung seperti ini, apakah ada solusi untuk masalah saya? Dikarenakan kecepatan IndiHome sangat mumpuni untuk mendukung pekerjaan saya sebagai editor, mana yang harus dikirim file kapasitas besar, dan juga untuk istri dan anak-anak yang suka aliran 4K. Melalui surat ini saya ingin segera menyampaikannya kecepatan saya sampai 200 Mbps.

Baca:  Tidak ada respon dari BNI Collection

Terima kasih.

Valentino Raditya Kusuma
Sukoharjo, Jawa Tengah

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel IndiHome 200 Mbps Upgrading Not Surveyed ditulis oleh Raditya dan dipublikasikan pertama kali di Consumer Media.