Perlakuan Tidak Sopan Petugas Keamanan Bank BNI

<pre><pre>Perlakuan Tidak Sopan Petugas Keamanan Bank BNI

Selamat siang, surat ini saya tulis khusus untuk Bank BNI dan jajarannya.

Kejadian ini dialami oleh kakak saya di Pringsewu, Lampung. Pukul 13.00 adik saya mau buka rekening BNI Prakerja dan datanya sudah lengkap dari bukti SMS nomor rekening dan formulir pendaftaran online.

Sesampai di Bank BNI KCP Pringsewu pintu masuk ada Petugas Security Bank BNI yang sedang merokok dan menanyakan keperluan apa? Kakak saya bilang mau buka rekening BNI Prakerja. Kemudian Petugas Keamanan memeriksa data dan mengatakan syaratnya harus sertifikat dari lembaga pelatihan. Sejak kapan BNI mengurus ijazah pra kerja ??? Di Jakarta langsung proses setelah registrasi online dan sudah ada bukti nomor akun SMS. Dan dia berbicara dengan nada tinggi kepada kakakku.

Pertanyaannya adalah apa SOP Petugas Keamanan Bank BNI seperti itu dan sepanjang hidup saya di bank swasta / pemerintah tidak pernah ada satpam yang berani menggerutu dengan nada tinggi kepada nasabah.

Bukankah BNI sudah menyeleksi pegawai terlebih dahulu ??? Sebelumnya saya juga sudah melapor ke kantor pusat BNI terkait hal ini.

Semoga Bank BNI lebih mengutamakan nasabah dan lebih selektif dalam memilih pegawai.

Terima kasih.

9 September 2020

Syaifullah
syaifullah330@gmail.com
Jakarta Barat

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel tentang Perlakuan Tidak Senonoh Petugas Keamanan Bank BNI ini ditulis oleh Syaifullah dan pertama kali dimuat di Consumer Media.

Baca:  XL Center Bekasi Mengecewakan!