Pesan HP melalui aplikasi HomeCredit, yang disertakan dalam softcase

<pre><pre>Pesan HP melalui aplikasi HomeCredit, yang disertakan dalam softcase

Pesan hp lewat aplikasi @homecredit, isinya hanya softcase saja.

30 Oktober, istri saya pesan hp lewat homecredit secara kredit … Lalu disuruh bayar uang muka. Setelah membayar uang muka dan mendapatkan kontrak no dengan nomor 4003088014. Kemudian aplikasi memberitahu barang untuk segera dikirim.

Setelah 3 hari barangnya sampai, tapi yang mengejutkan adalah barang yang datang bukan HP melainkan hanya softcase karton. Isinya hanya softcase saja tanpa handphone. Saya langsung menelpon Homecredit dan disuruh menghubungi penghubung yaitu iprice.

Lalu iprice menyuruh untuk menghubungi Lazada dan penjualnya, tapi mereka tetap kesal karena ponselnya dikirim. Home Credit juga terkesan lepas tangan dalam menanggapi keluhan saya. Lalu apakah saya harus membayar cicilan bulanan hanya untuk softcase ????

Semoga ada respon dari @homecredit selaku penghubung. Jika memang @iprice melakukan penipuan untuk @homecredit, segera selesaikan. Terima kasih.

Dany Pratomo
Kendal, Jawa Tengah

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel Pesan HP melalui Aplikasi HomeCredit, Coming Softcase ditulis oleh Dany Pratomo dan pertama kali dipublikasikan di Consumer Media.

Baca:  Kredit Pembelian via m-BCA Gagal, Tapi Saldo Rp 600.000 Dipotong