Pinjaman Kredit Sudah Dibayar lunas, namun masih dikenakan denda oleh Debt Collector di rumah

<pre><pre>Pinjaman Kredit Sudah Dibayar lunas, namun masih dikenakan denda oleh Debt Collector di rumah

10 Agustus 2020 datang ke rumah saya pengumpul pinjaman Kredit Pintar (namanya Pak Aldy). Karena saya akan berangkat, saya dititipi invoice berisi program diskon denda, cukup untuk membayar Rp1.500.000 (dari total tagihan Rp3.000.000). Setelah saya WA dengan Pak Aldy ada kesepakatan untuk diangsur 2 kali.

Saya melakukan pembayaran pada 16 Agustus 2020 dan 27 Agustus 2020. Setelah itu Pak Aldy juga diinformasikan bahwa prosesnya adalah 1 bulan untuk membebaskan denda. Tapi tiba-tiba 10 September 2020 datang pengumpul dari Kredit Pintar (namanya Pak Dwi) dapat denda Rp 1.500.000!

Saya menjelaskan panjang lebar di atas, dan saya langsung menghubungi Pak Aldy perihal denda ini. Pak Aldy dengan santai mengatakan bahwa atasannya menolak permintaan saya untuk bantuan yang baik!

Sangat mengecewakan untuk Kredit Pintar! Di saat-saat sulit seperti ini, buat saja seenaknya membuat peraturan berubah seperti itu! Saya juga menunggak karena saya di-PHK dan ketika saya mendapat uang saya langsung melunasi pinjaman saya.

Harap tanggapi Kredit Pintar.

Anna Lusia
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel tersebut telah membayar penuh untuk kredit pintar, tetapi masih ditagih oleh Debt Collector di rumah yang ditulis oleh Anna Lusia dan diterbitkan untuk pertama kalinya di Consumer Media.

Baca:  Pembayaran Kartu Kredit BRI Melalui Traveloka Paylater Berhasil Di Aplikasi, Tetapi Tidak Dibayar ke BRI