Program Relief Dampak Pinjaman CIMB Niaga Covid 19

<pre><pre>Tanggapan JD.id atas Pembaca Surat Ferdinal Chandra

Saya adalah pemilik kartu kredit CIMB Niaga Visa Gold. Saat ini saya sangat kecewa dengan CC CIMB Niaga. Sebelumnya saya mengajukan Program Pinjaman Relief Covid 19 dengan cicilan tetap sesuai kemampuan saya. Hal ini saya lakukan karena gaji yang saya dapat tidak bertambah akibat pandemi Covid 19.

Saya mengirimkan surat permohonan pengajuan pada tanggal 7 Januari 2021, dan ditanggapi melalui email oleh CIMB Niaga pada tanggal 8 Januari 2021. Ia mengatakan bahwa saya akan dihubungi oleh pihak dari CIMB Niaga, namun tidak dihubungi. Dan akhirnya saya telpon langsung ke 1401 tanggal 15 Feb 2021. CIMB Niaga Collection bilang tidak ada program cicilan tetap.

Lalu bagaimana cara saya melakukan pembayaran tagihan dengan nilai nominal yang tidak bisa saya penuhi? Apakah program Bantuan Pinjaman Covid 19 hanya di CIMB Niaga tidak berlaku lagi? Padahal di Website CIMB Niaga jelas masih terpasang program Bantuan Pinjaman Covid 19. Tolong bantu.

Hotma Rullitua Silalahi
Pekanbaru

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel Program Relief Pinjaman Covid 19 CIMB Niaga ini ditulis oleh Hotma Rulli Tua Silalahi dan dimuat pertama kali di Consumer Media.

Baca:  Pengepul AdaPundi ibarat pinjaman ilegal, seolah bukan anggota AFPI dan tidak diawasi oleh OJK