Promo GoPay Tidak Transparan, CS Tidak Memberikan Solusi

<pre><pre>Promo GoPay Tidak Transparan, CS Tidak Memberikan Solusi

Pada 1 November 2020, saya melakukan transaksi di Google Play Store dengan jumlah order: GPA.3363-5908-2961-09838, nominal Rp 82.500 dengan metode pembayaran GoPay. Mengenai promo Flashsale Akhir Pekan, dengan ketentuan poin nomor 2 dimana minimal transaksi Rp 50.000 akan didapat uang kembali Rp 20.000, tetapi setelah transaksi selesai, uang kembali apa yang diperoleh belum diperoleh. Akun yang dibuat juga sesuai dengan SK yang berlaku. Begitu juga dengan batas cashback bulan yang belum tercapai. Dan waktu transaksinya juga sesuai, tepatnya pukul 15.00 WIB.

Saya juga tanya ke CS Gojek tapi tidak ada solusinya yang jawabannya hanya harus sesuai dengan keputusan yang berlaku. Di kelas yang sama dengan Gojek / GoPay, kenapa pelayanannya buruk seperti ini? Jika memang dari awal tidak bisa memenuhi kuota promo, lebih baik jangan membicarakan masalah promo.

Dan bagi CS diharapkan mampu melayani pengaduan dengan cepat dan tepat. Enggak kayak mesin penjawab yang ga punya respon pas alias kayak robot. Demikian keluhan saya, semoga bisa dipublikasikan dan menjadi bahan pertimbangan para pejabat Gojek / GoPay Indonesia.

Tony Trisno
Batam, Kepulauan Riau

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel promo GoPay tidak transparan, CS tidak memberikan solusi yang ditulis oleh AneGoogle dan dipublikasikan untuk pertama kali di Consumer Media.

Baca:  Sulitnya meminta keringanan angsuran KTA dan KK DBS