Promo Pembukaan Rekening PermataME Bikin Bingung

<pre><pre>Promo Pembukaan Rekening PermataME Bikin Bingung

Pada tanggal 30 November 2020, saya membuka akun PermataME melalui aplikasi Permata MobileX dengan menggunakan kode rujukan METPD. Di sana dijelaskan bahwa pelanggan akan menerima e-Voucher jika salah satu dari kedua syarat tersebut telah terpenuhi.

Sebagai informasi, akun saya baru saja aktif dan dapat digunakan pada 1 Desember 2020. Salah satu syarat transaksi promo ini adalah minimal pembelian Rp 500.000 di Tokopedia. Karena pada tanggal 30 November 2020 sudah terbentuk akun baru, saya masih belum bisa melakukan pembelian dan saya baru melakukan pembelian keesokan harinya tanggal 1 Desember 2020. Saya tetap menjaga saldo rata-rata sampai saat surat ini diterbitkan .

Namun saat saya bertanya melalui email ke Permata Bank, saya dinyatakan tidak berhak atas promo tersebut karena tidak memenuhi semua syarat yang ditentukan per November 2020. Tentu saya merasa terjebak karena rekening saya baru dibuka pada 30 November 2020. Caranya bisakah saya melakukan transaksi di hari yang sama? Sedangkan transaksi pembelian di Tokopedia juga tidak bisa dilakukan pada tanggal 30 November 2020 karena saat saya coba transaksi gagal.

Aneh rasanya jika hanya selisih 1 hari antar transaksi dianggap 1 bulan dan bukan berhak. Menurut saya, ketentuan tersebut harus dijelaskan lebih detail sehingga saya bisa menunda pembukaan rekening di bulan berikutnya.

Tony Trisno
Batam, Kepulauan Riau

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel Promo Pembukaan Rekening Bingung PermataME ditulis oleh AneGoogle dan pertama kali dipublikasikan di Consumer Media.

Baca:  CS Tidak Membantu, Akun Kredivo Tidak Dapat Meningkatkan ke Premium