Proses Pencairan Dana Banpres (BPUM) melalui Bank BRI Lama

<pre><pre>Proses Pencairan Dana Banpres (BPUM) melalui Bank BRI Lama

Tanggal 6 Agustus 2020 ada informasi pendampingan usaha mikro (UMKM) kemudian saya mendaftarkan usaha istri saya Emil Nurasyah dengan melampirkan data yang diperlukan untuk pendaftaran ke Kantor Koperasi di Garut, Jawa Barat.

Tidak lama kemudian saya seenaknya mengecek ke Bank BRI karena ada kabar ada orang lain yang menerima bantuan, pada 27 Agustus 2020 ternyata tidak ada. rekening yang dibuat secara otomatis oleh Bank BRI untuk mencari Dana Bantuan Banpres dengan no. rekening 416001026800 *** a / n Emil Nurasyah yang berisi dana Rp 2.400.000.

Kemudian saya dan istri kembali lagi ke Bank BRI terdekat yaitu Bank BRI cabang Cibatu – Garut Jawa Barat karena kami dimintai data penarikan dana dan kami disuruh pulang lalu untuk penarikan kami akan telah dihubungi oleh Bank BRI namun sampai saat ini pihak bank belum menghubungi kami kembali.

Beberapa hari kemudian kami datang ke bank bri cibatu untuk menanyakan tentang penggeledahan, ternyata kami masih belum bisa mengambilnya dan terus mendapat jawaban kemudian dihubungi oleh bank bri.

Kami minta Bank BRI mempercepat pencarian dana tersebut karena sudah banyak orang yang mencairkan, padahal data yang diminta sudah kami serahkan. Tidak, rekening telah dibuat secara otomatis oleh Bank BRI mulai 27 Agustus 2020

Terima kasih

Hendra Kurnia
Garut, Jawa Barat

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel lama tentang Proses Pencairan Dana Banpres (BPUM) melalui Bank BRI ditulis oleh Hendra Kurnia dan pertama kali dimuat di Consumer Media.

Baca:  Instalasi Indihome di Era Pandemi Terbatas Karena Slot ODP Penuh