Putuskan Hubungan Mitra Sepihak oleh Grab

<pre><pre>Tanggapan JD.id atas Pembaca Surat Ferdinal Chandra

Terhormat. Manajemen Grab,

Saya pernah menjadi mitra Grab, tetapi sekarang Grab telah terputus dari mitra sepihak sekitar April 2020, menuduh saya sering melakukan perjalanan fiktif. Namun, saya yakin tidak pernah melakukan pelanggaran selama menjadi mitra Grab.

Perlu diperhatikan bahwa saya selalu mendapatkan prioritas pesanan Grab Food dan semua pembayarannya non tunai. Pertanyaan saya, bagaimana Grab bisa menuduh saya melakukan perjalanan fiktif? Saya sangat percaya semua pesanan pergi ke pelanggan / pelanggan.

Saya telah datang ke kantor Grab untuk mempertanyakan hal ini dan meminta untuk membuktikan pelanggaran yang dituduhkan kepada saya, tetapi hanya mendapat satu jawaban, yaitu saya mengirimkan pesanan terlalu cepat.

Apakah ini pelanggaran yang mengakibatkan putusnya pasangan? Jarak pengiriman 1 hingga 2 kilometer, durasi 3 hingga 4 menit. Silakan ambil tanggapan dari Grab dan silakan lihat riwayat perjalanan saya.

Gedion Suko Pireno
Jakarta Barat

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel Unilateral End Partnership oleh Grab ditulis oleh Suko Pireno dan pertama kali dipublikasikan di Consumer Media.

Baca:  Sertifikat Pra-Kerja Tahan Lama di Bukalapak