Saldo Gopay Hilang, Gojek Tidak Bertanggung Jawab

Saldo Gopay Hilang, Gojek Tidak Bertanggung Jawab

Saya ingin melaporkan akun Gojek saya, yang tiba-tiba terjadi transaksi yang tidak saya lakukan pada tanggal 24 Januari 2021 pukul 19:51, sehingga memotong saldo Gopay saya senilai Rp86.900.

Saya coba menghubungi Call Center Gojek. CS-nya info jika akun saya terhubung dengan aplikasi Google dan JD.ID. Saya sudah bilang bahwa saya tidak pernah berlangganan apapun di akun Gojek saya dan baru pertama kali adanya pemotongan saldo. Namun yang lebih parahnya, CS yang melayani saya berbicara lebih nada tinggi dari saya dan memutus telepon saya ketika saya menanyakan siapa nama CS tersebut.

Saya menghubungi CS kembali. Info dari CS yang bernama Aji bahwa laporan mengenai pemotongan Gopay saya akan ditindaklanjuti dalam waktu 1 x 24 jam dengan nomor laporan 60793723. Beberapa waktu setelah saya menutup telepon saya mendapatkan email dari pihak Gojek yang menyatakan bahwa saldo Gopay saya tidak bisa dikembalikan.

Saya sangat menyayangkan atas tindak lanjut tanpa investigasi dari pihak Gojek. Saya berharap masalah ini bisa ditindaklanjuti dan sistem keamanan Gojek dapat ditingkatkan lagi ke depannya, agar kendala seperti ini tidak terjadi kepada siapapun lagi.

Vaneza Dwi Sagita
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Artikel Saldo Gopay Hilang, Gojek Tidak Bertanggung Jawab ditulis oleh Vaneza dan dimuat pertama kali di Media Konsumen.

Baca:  Klaim Paket Hilang dan Rusak ke J&T Tidak Ditanggapi