Samsung Store Mengecewakan

<pre><pre>Tanggapan JD.id atas Pembaca Surat Ferdinal Chandra

Suami saya membeli 2 unit Samsung tab S7 plus via preorder melalui Samsung.com, dimana disebutkan ada program free keyboard cover.

Pada saat pesanan saya terima tidak ada free keyboard. Pada saat saya PO memang disebutkan bahwa akan dikirimkan terpisah.

Saya menelpon Samsung Customer Care, kemudian diinfokan bahwa pengiriman akan diminta untuk dapat dipercepat. Lewat beberapa hari kemudian saya kembali menelpon untuk menanyakan update pengiriman keyboard, dijawab dengan jawaban berbeda bahwa saya harus melakukan redeem untuk keyboard tersebut di Samsung Redemption.

Saya mencoba mendaftar di Samsung Redemption, menggunakan data suami. Ketika saya input semua data, saya tidak dapat menyimpan data dikarenakan ada keterangan bahwa KTP suami already exist. Padahal suami saya tidak pernah register di Samsung redemption. Karena tidak bisa mendaftar, saya mencoba mendaftar dengan data diri saya, setelah mendaftar saya mengecek pilihan hadiah yang bisa di-redeem, ternyata di list tidak ada pilihan keyboard untuk tab S7 Plus.

Kemudian kami kembali menelpon ketiga kalinya ke Samsung CS, ternyata dijawab lagi dengan jawaban berbeda dimana dikatakan bahwa saya tidak mendapat hadiah karena kuota habis!! Malah sebelumnya CS mengatakan bahwa tidak ada promo tab S7 plus.jawaban seperti ini menandakan bahwa CS Samsung sama sekali tidak menguasai produk dan promo yang diadakan.

Yang kami sesali, pada 3 kesempatan berbeda, 3 customer service menjawab dengan jawaban yang berbeda semua. Seharusnya bila memang sudah tidak ada kuota, kami diinformasikan di awal kami menelpon untuk pertama kali, tapi ini tidak.

Apakah perusahaan besar seperti Samsung tidak bs melakukan training produk? Dan memang memberikan janji palsu??

Selama ini kami adalah pengguna setia Samsung, tidak pernah ada masalah dengan pelayanan Samsung termasuk pembelian online. Tetapi dengan kejadian kali ini, kami sangat kecewa. Bukan soal nilai dari Samsung keyboard, akan tetapi kami merasa kecewa dengan pelayanan dan respon dari Samsung.

Baca:  Apresiasi untuk Tim GoBiz / Go-Food, untuk Menangani dan Memberikan Solusi untuk Masalah Saya

Susana
Sentul City, Bogor

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Artikel Samsung Store Mengecewakan ditulis oleh Susana dan dimuat pertama kali di Media Konsumen.