Samsung Tidak Beritikad Baik Kirim Ponsel Saya

<pre><pre>Samsung Tidak Beritikad Baik Kirim Ponsel Saya

Senin 31 Agustus 2020 Saya tanya kapan HP saya dikirimkan? Kami membantu mereka dengan jawaban mereka mengikuti untuk segera dikirim. Pada hari selasa tgl 1 september 2020 saya tanyakan lagi & jawabannya sama yaitu kami bantu mengikuti untuk segera dikirim. Hari rabu tanggal 2 september 2020 saya tanyakan lagi & jawabannya sama yaitu kami bantu mengikuti untuk segera dikirim.

Uniknya, percakapan via telepon pada 2 September 2020, setelah saya marah. Mereka berbicara tidak hanya tentang ayah yang kita layani. Pengiriman yang dilakukan pada Agustus lalu juga terkendala karena padatnya gudang pengiriman. Jawaban ini justru membuat saya semakin marah, yaitu apakah saya sebagai pembeli juga harus menanggung masalah gudang Samsung? Saya pembelinya. Saya hanya tahu tentang membeli, membayar dan menerima barang. Pembeli tidak mau tahu tentang gudang penjual. Aneh jika mereka meminta pembeli untuk memahami situasi mereka.

Jika benar ada masalah di gudang, sebaiknya jangan jual sampai bulan-bulan sebelumnya & # 39; pengiriman diselesaikan. Kalau begini aku adalah korban dari kebodohan Samsung.

Pada hari kamis tanggal 3 september 2020 saya tanyakan lagi kepada mereka jawaban yang saya terima sama dengan tanggal 31 agustus 2020 yaitu kami akan bantu mengikuti untuk segera dikirim. Pertanyaannya adalah kemana hasilnya pergi mengikuti dari 31 Agustus 2020, 1 September 2020, 2 September 2020? Kok semua hasilnya sama. Cara yang sama mengikuti- itu tidak berjalan dengan baik. Saya kecewa dengan Samsung. Kapuk saya beli di Samsung. Kecewa.

Ocky Dharma Budiwan
Jakarta Selatan

Artikel ini dibuat oleh pengguna dan merupakan tanggung jawab penulis.

Artikel Samsung Tidak Memiliki Itikad Baik untuk Mengirim Ponsel Saya ditulis oleh Ocky Dharma Budiwan dan pertama kali dipublikasikan di Consumer Media.

Baca:  Platform Pelatihan Pra-Kerja "Baking World" Tidak Pernah Menanggapi Keluhan